Fashion keluaran Macbear
Fashion

Memiih Kostum Rumah yang Nyaman untuk Anak

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 2 Maret 2021 - 20:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selama pandemi ini, kegiatan anak lebih banyak terpusat dari rumah untuk menjaga agar terhindar dari penularan COVID-19, mulai bermain hingga sekolah daring.

Selain memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatan, tentunya para Moms juga harus memperhatikan kebutuhan sandang anak yaitu pakaian yang berkualitas untuk dikenakan anak berkegiatan dengan nyaman di rumah. 

Selain itu, kebutuhan pakaian anak lebih berkembang cepat dibandingkan kelompok usia lainnya, hal ini karena anak-anak masih terus mengalami perkembangan hingga usia 12 tahun, yang membuat perubahan ukuran pakaian harus terus disesuaikan dengan pertumbuhannya.
 
Untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak, banyak Moms yang lebih memilih untuk mencari dan membeli pakaian anak secara daring, karena lebih mudah, cepat dan tentunya aman.

Guna mendukung lebih banyak orangtua dalam memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas dan nyaman untuk anak mereka, MacBear brand lokal untuk produk fashion anak bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang merupakan fitur berbasis keanggotaan yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan Ibu dan Anak.
 
MacBear, menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan - 12 tahun yang memberikan opsi bagi para Moms yang mengutamakan kenyamanan anak di rumah.

Stefanie Resty, Head of Public Relations  MacBear mengatakan, MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau.

"Dengan bergabung dalam Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, kami akan memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para Moms untuk membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya di rumah selama pandemi.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.
 
Dia melanjutkan dengan fitur ini mereka juga memberikan dukungan bagi para ibu melalui ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu dan pakar ahli.
 
Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. Senang rasanya MacBear  ikut berpartisipasi dalam program kampanye di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para pengguna Shopee, khususnya para Moms untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak yang nyaman, berkualitas dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro