Setelah satu tahun tutup sejak Maret 2020 lantaran pandemi Covid-19, BSB mengubah konsep yang dulu bernama Exotic. /BSB
Kuliner

Dibuka Lagi, BSB Foodcourt Ganti Konsep

Dewi Andriani
Minggu, 7 Maret 2021 - 18:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kehadiran Balikpapan Super Block (BSB) Foodcourt yang kembali dibuka dengan konsep baru pada 5 Maret 2021 menjadi momentum kebangkitan pelaku usaha kecil dan menengah, khususnya pelaku bisnis kuliner di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia (Asensi) Susanty Widjaya mengapresiasi dan mendukung pembukaan BSB Foodcourt. Apalagi puluhan merek lokal UMKM yang bergabung dalam BSB Foodcourt adalah anggota Asensi yang dengan Gerakan Support Local Brands-nya sejak April 2020 terus melakukan berbagai kegiatan dalam mendukung merek dan produk UMKM Lokal.

“Kami perlu mengapresiasi dan memberi semangat dan dukungan yang maksimal untuk terus tumbuh bahkan bisa bangkit di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” ujarnya, dalam keterangan yang diterima Bisnis, Minggu (7/3/2021).

Konsep baru BSB yang mengusung perpaduan merek lokal dan nasional diharapkan menjadi destinasi baru masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur. Setidaknya warga yang merindukan sajian kuliner ibu kota Jakarta, tidak perlu jauh-jauh lagi. 

Setelah satu tahun tutup, yakni sejak Maret 2020 ketika Covid-19 pertama, BSB mengubah konsep yang dulu bernama Exotic menjadi BSB Food Court. Pihaknya juga menggabungkan antara tenant Jakarta dengan penyewa lokal.

“Saat ini konsepnya konsepnya lebih nyaman, penuh dengan lampu-lampu jadi lebih instagramable, jadi bisa buat anak muda untuk berfoto-foto,” jelas GM BSB Ewalk dan Pentacuty, Yudi Saharudin.

Adapun tenant yang ikut meramaikan kehadiran BSB Foodcourt di antaranya merek terkenal Bakmi Naga Express, Rice Meat Bowl, Simager, Bobabits, GC Express, Es Teler 77, D’Lingis Soto Balikpapan, Si Mbok Eatery, hingga AQVA Express.

“Semua tenant dalam operasionalnya menerapkan standar protokol pencegahan Covid 19,” terang Susanty. 

BSB Foodcourt diresmikan secara simbolis oleh General Manager e-Walk dan Pentacity Yudi Saharudin. Untuk memeriahkan kehadiran BSB Foodcourt di lantai satu Pentacity Shopping Venue, manajemen BSB menggelar promo spesial yaitu Buy 1 Get 1 untuk beberapa merek lokal dan nasional yang berlaku hingga 7 Maret 2021.

BSB Foodcourt juga menyelenggarakan program undian bertajuk Eat & Win khusus untuk para pengunjung BSB Foodcourt yang berhadiah 1 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro