Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wahai Perempuan, Ini 9 Jenis Pria yang Harus Dihindari Berkencan

Ada pria yang suka mengontrol gaya rambut, berpakaian hingga tidak mengizinkan perempuan bekerja saat menikah.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 17 Maret 2021  |  21:17 WIB
Hindari beberapa  jenis pria saat berkencan - stylecaster
Hindari beberapa jenis pria saat berkencan - stylecaster

Bisnis.com, JAKARTA - Mencinta seorang pria yang dikagumi adalah hal yang indah, tetapi perempuan juga harus berhati-hati agar tidak berkencan dengan pria  yang salah.

Sebab, menjalani kencan dengan orang salah dari tahun ke tahun pasti amat sangat melelahkan. Berikut 9 tipe pria yang harus dihindari perempuan saat berkencan:

1. Pria dengan peminum

Alkohol bisa saja lebih memabukkan dari cinta. Namun, ladies akan sangat sulit jika kamu terus mempertahankan hubungan percintaan dengan pria yang suka minum.

Orang yang suka minum, biasanya memiliki perubahan suasana hati yang naik turun dan memiliki uang yang terbatas, karena lebih memprioritaskan uang pada segelas anggur.

2. Orang yang mengolok-olok terapi.

Mencari penolong dari luar seperti terapi atau psikolog untuk memperbaiki diri dan penyembuhan diri sangat penting. Kita semua bisa menggunakan beberapa terapi untuk pemulihan.

Namun, pria yang mengolok-olok orang yang terapi dan orang yang melakukan terapi, bisa saja dia tidak mengetahui bahwa dirinya juga membutuhkan proses terapi di kehidupan.

3. Pria yang menginginkan Anda menjadi ibu rumah tangga

Setiap perempuan memiliki hak untuk menentukan hidupnya, bisa menjadi ibu rumah tangga, wanita karir hingga menjadi ibu yang bekerja. Semua sah-sah saja. Pria yang baik harus menjadi pemandu sorak Anda, bukan meredupkan sinar yang Anda miliki.

4. Cowok yang tidak konsisten

Apa gunanya menikmati waktu bersama seseorang jika Anda tidak tahu kapan Anda akan bisa menghargai momen singkat? Perempuan  sangat jarang meminta pria untuk siaga 7 hari selama 24 jam.

Namun, saat Anda berkencan dengan pria yang tidak tepat waktu, maka sebaiknya menyampaikan dengan bijak, agar tidak melukai ego pria.

5. Pria yang suka mengontrol

Ada pria yang mengatur gaya rambut, pakaian, dan panjang kuku kekasihnya. Jika Anda tidak menyukai penampilannya atau gayanya, mengapa Anda bahkan bersamanya? Sungguh sangat melelahkan berada di sekitar seseorang yang Anda tidak bisa menjadi diri sendiri. Segera temukan seseorang yang menghargai Anda apa adanya.

6. Pria yang lebih peduli tentang diri mereka sendiri

Mencintai adalah kerja sama antara perempuan dan pria, tidak ada yang harus berjuang sendiri. Jangan sampai perempuan memainkan atau berjuang ekstra dalam hubungan.

7. Pria yang tidak bisa mengungkapkan perasaannya

Berkomunikasi adalah cara yang tepat untuk saling mengenal satu sama lain. Bisa juga berkonsultasi dengan teman yang tepat, tentang cara mengekspresikan perasaan.

8. Orang yang tidak bisa mengambil keputusan

Pria akan menjadi pemimpin dalam rumah tangga. Jangan sampai berkencan dengan  pria yang plin plan, ladies. Berikan pria kesempatan untuk mengambil keputusan tempat makan, visi dan misi saat menikah hingga 10 tahun ke depan. Cari tahu apa dilakukan oleh pria dalam terhadap masa depannya, apakah dia memasukkan Anda dalam rencananya?

9. Cowok yang menginginkan privasi

Dunia percintaan tidak membutuhkan permainan demi permainan. Anda bisa menandai priamu dalam perubahan status hubungan media sosial dan memposting foto bersama. Bila dia tidak ingin melakukannya, mungkin ada perasaan orang lain yang dia jaga.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pria kencan tips cinta jatuh cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top