Ramalan Bintang/Istimewa
Relationship

3 Pasangan Zodiak yang Paling Sering Berselisih dalam Hubungan

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 25 Maret 2021 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika ada perselisihan antara dua orang, akan sulit untuk mempertahankan hubungan yang bahagia satu sama lain.

Tetapi konflik atau argumen tertentu diperlukan dalam hubungan apa pun. Namun, hal-hal mulai menjadi negatif ketika dua orang tidak bisa menyesuaikan sama sekali dan mereka selalu terlibat bentrok satu sama lain.

Dalam astrologi, ada 3 pasangan zodiak yang selalu berselisih berikut ini seperti dilansir dari Pink Villa :

1. Aries dan Cancer

Cancer adalah orang rumahan yang tidak suka ketidakpastian. Mereka adalah pengayom dan sedikit memiliki jiwa tua. Di sisi lain, orang Aries terkadang berani, spontan dan cukup blak-blakan. Mereka suka mengambil resiko yang mungkin membuat orang Cancerian tegang. Cancer adalah orang sensitif yang mengambil banyak hal secara pribadi. Jadi, jika orang Aries terus-menerus menolak apa yang mereka inginkan, itu dapat menghambat hubungan mereka.

2. Taurus dan Sagitarius

Taurus menginginkan keamanan dan stabilitas. Mereka ingin membuat gelembung aman mereka sendiri dan tidak ingin meninggalkannya. Mereka lebih percaya dalam menarik kehidupan ke ruang pribadi mereka.

Di sisi lain, Sagitarius adalah kebalikan dari itu. Mereka adalah orang-orang berjiwa bebas yang suka bepergian ke berbagai tempat dan tidak suka tinggal di satu tempat selamanya. Kedua kualitas yang berbeda ini dapat menimbulkan konflik antara kedua tanda zodiak ini.

3. Pisces dan Virgo

Pisceans adalah orang yang berempati yang ingin mengetahui niat orang lain dan mengenalnya. Jadi, mereka akan berusaha keras untuk mendobrak tembok Virgo dan mengetahui kepribadian asli mereka. Tetapi Virgo selalu menjaga tembok yang kuat di sekitar mereka sehingga tidak ada yang tahu tentang emosi mereka yang sebenarnya. Jadi, itu bisa membuat bentrok antara dua tanda zodiak ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro