talkshow dengan tema Warisan Nusantara Terbaik Untuk Generasi Organik Sabtu 27 Maret 2021
Health

Nutrisi Penting untuk Anak Berbahan Organik

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 27 Maret 2021 - 13:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim mengatakan bahwa anak-anak sekarang cenderung menghabiskan waktunya di dalam ruangan dengan gadget.

Untuk itu, melalui pola asuh “Organic Parenting” yang digagasi oleh Nayz ini justru menganjurkan yang sebaliknya.

Melalui pola asuh “Organic Parenting” ini, katanya, mereka ingin anak-anak Indonesia lebih aktif untuk melakukan kegiatan positif di luar rumah tanpa harus kebergantungan dengan gadget yang umum terjadi saat ini dalam sebuah keluarga.

"Selain itu pola asuh “Organic Parenting” juga mengedepankan agar seluruh orangtua dapat memberikan dukungan nutrisi terbaik dari makanan-makanan organik, terutama di seribu hari pertama pada tumbuh kembang anak yang merupakan masa-masa yang penting” jelas Lutfiel dalam talkshow dengan tema “Warisan Nusantara Terbaik Untuk Generasi Organik” Sabtu 27 Maret 2021

Selain “Talkshow”, digelar juga sesi peluncuran gerakan “Organic Parenting” dan peluncuran salah satu produk MP-ASI unggulan terbaru dari Nayz, yaitu MP-ASI Homemade Organik “Selera Nusantara” yang tentunya terbuat dari bahan-bahan organik berkualitas dari petani-petani lokal di Indonesia.

Gerakan “Organic Parenting” tersebut merupakan sebuah gerakan yang digagas oleh Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz), Lutfiel Hakim, dimana melalui gerakan ini Nayz ingin mengajak seluruh orang tua untuk melakukan pola asuh yang mengutamakan cara-cara yang alami untuk semua aspek kehidupan anak, mulai dari aspek konsumsi, aktivitas, hingga interaksi dengan orangtua.

Selain itu, pada acara tersebut Nayz juga berkesempatan untuk meluncurkan salah satu produk MP-ASI unggulan terbarunya, yaitu MP-ASI Rumahan “Selera Nusantara” dengan cita rasa bakso sapi yang menggunakan beras dan sayuran organik. Untuk kedepannya, Nayz juga akan menyediakan berbagai cita rasa yang khas asli Indonesia, sesuai dengan nama produk terbarunya “Selera Nusantara”.

"Bagi Nayz, produk MP-ASI Rumahan “Selera Nusantara” rasa bakso sapi ini lebih dari sekedar sebuah inovasi, tetapi juga merupakan sebuah penemuan, dimana hal ini sesuai dengan DNA Nayz yang tetap non instant, homemade dan juga tetap organik," tambah Lutfiel. 

“Dengan M-PASI terbaru dari Nayz ini, kami tidak saja berharap bisa semakin mendekatkan kasih sayang orangtua kepada anak-anaknya, tetapi juga dapat melahirkan generasi-generasi organik yang bahagia dan menghargai alam, karena bagi kami, anak - anak Indonesia adalah anak kami sendiri, yang sangat berhak untuk mendapatkan yang terbaik dari alam Indonesia”, tutup Lutfiel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro