Ramalan Bintang/Istimewa
Relationship

Hindari Jatuh Cinta pada Orang dengan Tipe Seperti Ini

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 28 Maret 2021 - 09:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa orang memiliki kebiasaan jatuh cinta pada orang yang tidak cocok untuk mereka.

Mereka juga tidak tahu mengapa mereka terus-menerus tertarik pada orang yang tidak seharusnya bersama mereka.

Jadi, sebelum Anda merasa terjebak dalam sebuah hubungan yang tidak membuat Anda bahagia, berikut beberapa tipe orang yang tidak seharusnya Anda cintai jika dilihat dari zodiak seperti dilansir dari Times of India:

1. Aries

Anda selalu tertarik pada seseorang yang dapat membuat Anda dominan, dan itu bukanlah sesuatu yang Anda cari secara sadar. Jauh di lubuk hati, Anda memiliki keinginan untuk menjadi lebih baik daripada orang lain tetapi itu hanya membawa Anda lebih banyak hal buruk daripada kebaikan.

Sebaliknya, Anda harus memfokuskan energi Anda pada seseorang yang akan setara dengan Anda. Anda mungkin merasa terancam oleh orang ini pada awalnya, tetapi pada akhirnya, Anda akan melihat betapa lega rasanya memiliki mereka.

2. Taurus

Ketika Anda memikirkan tentang pasangan sempurna, Anda menemukan daftar kualitas yang seharusnya mereka miliki. Anda menempatkan semua sisi baik dan buruk mereka pada skala yang sebenarnya mencegah Anda menggali lebih dalam dan untuk mengenal seseorang lebih baik. Dan dalam prosesnya, Anda mengabaikan chemistry.

3. Gemini

Anda selalu tertarik pada seseorang yang mirip dengan Anda. Saat itulah Anda menginginkan seseorang yang spontan dan suka berpetualang, yang akan menjadi pasangan yang menyenangkan dan romantis. Tapi sayangnya, ini bukan seseorang yang cocok untuk Anda dan jelas bukan seseorang yang akan memberi Anda keamanan yang Anda butuhkan. Pertimbangkan hal-hal lain saat memilih seseorang untuk menghabiskan sisa hidup Anda.

4. Cancer

Sudut pandang idealis dan romantis membawa masalah bagi Anda karena membuat Anda menutup pikiran Anda sepenuhnya. Mengikuti kata hati Anda adalah hal yang hebat tetapi ada hal lain yang perlu Anda pertimbangkan. Cinta tidak selalu cukup. Pastikan Anda menemukan seseorang yang cocok dengan Anda dan mendapatkan peluang lebih baik untuk berhasil dalam hubungan.

5. Leo

Anda tertarik pada seseorang yang mirip dengan Anda. Meskipun Anda suka menjadi orang yang dominan dalam hubungan, Anda ingin memiliki seseorang yang akan menantang otoritas Anda dan seseorang yang Anda anggap sebagai lawan yang baik. Namun setelah beberapa saat, hubungan seperti ini akan melelahkan. Anda membutuhkan seseorang yang mengalah karena mereka akan dapat membawa Anda kedamaian dalam hidup.

6. Virgo

Anda adalah orang yang suka memegang kendali, jadi Anda menginginkan seseorang yang sesempurna yang Anda pikirkan. Ketika Anda bertemu seseorang yang benar-benar berlawanan dan yang hidupnya berantakan, Anda menganggapnya sebagai misi Anda untuk menertibkan. Jenis hubungan ini tidak pernah berakhir dengan baik.

7. Libra

Anda merasakan kebutuhan putus asa untuk memiliki cinta dalam hidup Anda dan akhirnya Anda jatuh cinta pada seseorang hanya karena mereka memberikan hati mereka kepada Anda. Anda benar-benar mengabaikan perasaan Anda yang sebenarnya hanya karena Anda ingin membalas perasaan mereka.

Anda perlu memahami bahwa Anda tidak bisa memaksakan sesuatu. Itu terjadi ketika memang dimaksudkan untuk itu dan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah bersabar.

8. Scorpio

Anda selalu tertarik pada seseorang yang tidak terjangkau dan di luar jangkauan Anda. Jadi, Anda akhirnya menyukai seseorang yang Anda tahu tidak akan pernah Anda miliki. Anda suka bermain game, tetapi itu tidak berarti Anda harus menghabiskan seumur hidup mengejar seseorang. Jika Anda ingin bahagia, Anda perlu memilih seseorang yang lebih konsisten dan permanen.

9. Sagitarius

Anda adalah seseorang yang tertarik pada orang yang sama sekali berbeda dari Anda. Anda terus-menerus menemukan seseorang yang ciri-ciri kepribadiannya berbeda dari Anda dan meskipun hal ini menarik pada awalnya, pada akhirnya akan sia-sia. Anda akan mulai melihat bahwa Anda berdua tidak memiliki kesamaan dan mereka tidak bisa menjadi pribadi Anda selamanya.

10. Capricornus

Anda memiliki kecenderungan untuk jatuh cinta pada seseorang yang mandiri. Ini adalah tipe yang tidak akan mencekik Anda tetapi ternyata juga tipe yang membuat Anda merasa diabaikan secara emosional. Anda perlu mencari seseorang yang akan memberi Anda perhatian penuh dan juga cinta.

11. Aquarius

Anda mencoba untuk mencerminkan diri Anda pada pasangan Anda, itulah kesalahan terbesar Anda dalam hal hubungan. Anda menghabiskan seluruh kehidupan kencan Anda mencoba menemukan seseorang yang mirip dengan Anda. Tetapi orang ini tidak bisa menjadi belahan jiwa Anda hanya karena Anda pikir inilah orang yang Anda cita-citakan. Kalian berdua tidak akan cocok dan jelas tidak dimaksudkan untuk bersama.

12. Pisces

Anda adalah pemberi emosional yang berarti ketika Anda merawat seseorang, cinta Anda untuk mereka tidak bersyarat dan Anda tidak menahan emosi Anda.

Anda tertarik pada orang-orang yang berhasil membangkitkan sisi emosional Anda. Tapi Andalah yang selalu menjadi orang yang terluka pada akhirnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro