Film Jangan Sendirian
Entertainment

Film "Jangan Sendirian" Akan Tayang di Asean dan Eropa

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 30 Maret 2021 - 13:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Produser eksekutif dari AD Glow Picture mengungkapkan filmS bergenre Thriller Horor, "Jangan Sendirian" yang dibesut oleh sutradara X Jo bisa tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 1 April 2021 dan diterima di 5 Negara Asean.

Film itu dibintangi oleh 4 anak muda, Agatha Vallerie, David John Schaap, Jasi Michelle Tumbell, Henry Boboy.

"Film ini unik menarik dan genre horor yang baru. Buktinya setelah nonton trailernya teman-teman dari negara ASEAN langsung tertarik dan mau ambil film kita. Jadi Alhamdulillah film ini akan menembus pasar di Malaysia, Singapura, Brunei, Kamboja dan Vietnam," ujar Aji Fauzi dari keterangan tertulisnya.

Aji menambahkan dengan tayangnya film Jangan Sendirian juga akan menjadi momentum kebangkitan film-film produksi lokal sejak pandemi covid 19 setahun lalu.

Dia juga mengatakan film ini  juga akan berangkat ke Asia Pacific, ke Jepang dan Eropa dengan gambar, dan efek film harus diupgrade lagi disesuaikan.

Film Jangan Sendirian seharusnya tayang pada Maret 2020, tapi harus tertunda karena pandemi melanda Indonesia. Setelah tayang di Indonesia, barulah film Jangan Sendirian bakal menemui pemirsa di luar negeri.

Soundtrack film ini digarap musisi Eros – Sheila On 7 ini dan dinyanyikan oleh Henry Boboy yang juga selaku eksekutif produser dan pemain di film itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro