Seorang perempuan sedang menunggu pesan dari pria/Toolbox
Relationship

4 Tanda Pria Tidak Tertarik ke Perempuan

Lukman Nur Hakim
Selasa, 6 April 2021 - 10:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Cinta tidak bisa dipaksa. Hal tersebut bisa dirasakan saat melakukan pendekatan (PDKT).

Biasanya masa PDKT adalah masa yang sangat indah. Pasangan yang sedang dimabuk asmara bisa berbicara berdua selama berjam-jam dan tidak pernah kehabisan topik.

Namun, apa jadinya bila pada masa PDKT, Anda hanya bertepuk sebelah tangan. Respon dari orang yang Anda sukai sangat terbatas. Bisa saja, dari hangat menjadi dingin dalam tempo yang lama.

Dia sepertinya tidak lagi menanggapi pesan yang anda kirim secepat yang dia lakukan sebelumnya. Ketika dia menjawab, dia mengirimkan balasan dengan kalimat seadanya dan tidak ada feedback.

Berikut 4 ciri-ciri, pria tidak tertarik dengan pasangan perempuan:

1. Dia hampir tidak pernah mengirim pesan lebih dulu

Dalam setiap chating kalian yang memulai percakapan lebih dulu. Jika dia tidak pernah memulai percakapan, kemungkinan besar dia tidak tertarik pada anda lagi dan lebih suka berbicara dengan orang lain daripada berbicara dengan anda.

2. Jawabannya pendek

Ketika kalian saling chatingan, mereka seakan membalasnya setengah hati dan dia biasanya membalas dengan emoji atau dengan kata-kata yang membosankan seperti "oke"!. Selain itu, mereka juga tidak melakukan feedback pada pertanyaan anda.

3. Dia tidak membalas chat anda dengan cepat

Dia selalu membutuhkan waktu lama untuk merespons. Jika dia membutuhkan waktu berjam-jam untuk menanggapi chating anda, kemungkinan besar dia kehilangan minat pada anda dan tidak terlalu tertarik untuk mengobrol dengan anda.

4. Dia selalu terlalu sibuk untuk berbicara

Ketika anda mempertanyakan balasan setengah hati dan tanggapannya yang tertunda, satu-satunya jawaban yang anda dapatkan darinya adalah bahwa dia "sibuk". Bahkan dalam teks, dia sering memberi tahu anda untuk tidak mengganggunya karena dia terlalu sibuk di suatu tempat dan "sibuk"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro