Fake Love, BTS. /Youtube
Entertainment

BTS Catat Rekor di Youtube Lewat Lagu 'Fake Love'

Rezha Hadyan
Kamis, 8 April 2021 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Boyband K-Pop Bangtan Boys (BTS) kembali memecahkan rekor lewat video klipnya yang ditayangkan di Youtube.

Melansir The Korea Times pada Kamis (8/4/2021), video klip salah satu lagu hits BTS, Fake Love telah tonton sebanyak 900 juta kali di Youtube. Hybe selaku agensi menyatakan bahwa lagu tersebut menjadi lagu keempat BTS yang sukses mencatatkan sejarah baru.

Fake Love, lagu utama untuk album lengkap ketiga grup beranggotakan tujuh orang itu Love Yourself: Tear, mencapai 900 juta penayangan pada pukul 10:39 pada Kamis, menurut Big Hit Music.

Album ini bertahan di chart album utama Billboard selama 15 pekan berturut-turut setelah mencapai puncaknya di No. 1, sementara Fake Love debut di No. 10 di Hot 100 dan bertahan di sana selama enam pekan berturut-turut.

BTS sekarang memiliki empat video musik yang telah dilihat lebih dari 900 juta kali.

Video musiknya yang paling banyak ditonton adalah DNA dengan 1,2 miliar penayangan, diikuti oleh Boy with Luv dan Dynamite dengan masing-masing 1,1 miliar dan 900 juta penayangan.

Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada Juli 2017.

Mereka adalah Kim Seok-jin, Min Yoon-gi, Jung Ho-seok, Kim Nam-joon, Park Ji-min, Kim Tae-hyung, dan Jeon Jung-kook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rezha Hadyan
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro