Grup idola Korea Selatan BTS. /ANTARA
Entertainment

BTS Gagal Menangi Grammy Awards 2021, Dikalahkan Lady Gaga dan Ariana Grande

Newswire
Senin, 15 Maret 2021 - 07:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) gagal meraih penghargaan untuk kategori Best Pop Duo / Group Performance melalui lagu "Dynamite" dalam perhelatan Grammy Awards 2021 yang digelar pada Minggu (14/3) malam waktu Amerika Serikat.

Mereka kalah dari penyanyi Lady Gaga dan Ariana Grande melalui lagu "Rain on me" yang menjadi pesaing dalam kategori itu.

Penyanyi Taylor Swift bersama Bon Iver ("Exile"), J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy ("One Day) dan Justin Bieber bersama Quavo ("Intentions") juga menjadi pesaing BTS dan Lady Gaga dalam kategori yang sama.

BTS sebelummnya pernah masuk dalam nominasi untuk kategori "Best Recording Package" untuk album "Love Yourself: Tear" pada Grammy ke-61 tahun 2019. Mereka bahkan tampil dalam perhelatan kala itu menjadi presenter. Setahun kemudian, BTS bersama Lil Nas X menjadi penampil di sana membawakan "Old Town Road".

Tahun ini BTS kembali menjadi salah satu pengisi acara Grammy tanpa berkolaborasi dengan musisi manapun, sebagai satu-satunya penampil dari Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro