Ilustrasi/Wundergroundmusic
Relationship

Jangan Berharap 5 Hal Ini dari Pasangan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 14 April 2021 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Memiliki ekspektasi dari pasangan Anda selama itu bisa dicapai itu baik-baik saja.

Namun, memiliki ekspektasi yang tidak rasional hanya akan memperburuk keadaan Anda dalam hubungan ini..

Wajar untuk memiliki beberapa ekspektasi dari pasangan Anda seperti mencintai Anda, membuat Anda bahagia dan aman, menyediakan waktu untuk Anda. Namun, di mana kesalahannya adalah ketika salah satu dari keduanya mulai mengharapkan lebih dari yang biasa.

Hubungan yang baik membutuhkan usaha, waktu, kasih sayang dan komitmen dari kedua pasangan secara setara. Jika hal-hal ini terkendali, tidak ada lagi yang Anda inginkan dari hubungan Anda.

Berikut 5 ekspektasi konyol yang tidak boleh Anda miliki dari pasangan dilansir dari Pinkvilla

1. Mereka tidak akan pernah mengagumi orang lain

Jangan lupa bahwa pasangan Anda hanyalah manusia dan mengagumi keindahan kemanapun Anda pergi adalah bagian dari sifat manusia. Hanya karena mereka menjalin hubungan dengan Anda tidak berarti mereka akan berhenti memperhatikan orang lain. Ini tidak berarti mereka tidak setia atau menipu Anda.

Merasa terganggu oleh hal ini hanya akan mempersulit Anda karena itu hanya akan membuktikan bahwa Anda tidak mempercayai mereka. Dalam situasi seperti itu, Anda dapat bergabung dan mengagumi kecantikan orang yang mereka sadari juga. Ingat, hanya Anda yang dapat mengubah keadaan dengan memberinya perspektif baru jika Anda mau, jika tidak, Anda akan selalu sengsara dalam hubungan Anda.

2. Mereka akan selalu menyetujui semua yang Anda katakan

Ada baiknya memiliki perspektif yang berbeda dan pendekatan yang berbeda kadang-kadang. Berpikir bahwa mereka akan selalu mendukung setiap keputusan Anda atau bahwa mereka akan dengan senang hati menyetujui semua yang Anda katakan hanya membuktikan bahwa Anda berkencan dengan orang yang tidak berdaya dan bukan seseorang yang sangat mencintaimu. Hanya orang bodoh yang akan mengikuti semua yang Anda katakan atau lakukan secara membabi buta, tidak mungkin bagi siapa pun untuk menerima apa yang Anda lakukan sepanjang waktu.

3. Tidak akan pernah ada pertengkaran

Penting untuk mengetahui pertengkaran dan olok-olok ringan atau pertengkaran adalah bagian dari hubungan yang sehat. Perkelahian dan sedikit pertengkaran merupakan aspek penting dari suatu hubungan untuk mempertahankannya dan memicu segalanya. Itu membuat Anda semakin menginginkan satu sama lain dan membuat Anda lebih dekat.

4. Mereka akan selalu romantis

Selain membuat Anda bahagia, mereka punya banyak hal lain yang harus diurus. Dalam prosesnya, terkadang mereka kehilangan kemampuan untuk membuat Anda tersenyum atau membuat Anda bahagia 24x7 karena mereka juga membutuhkan waktu untuk bersantai dan menyegarkan diri. Mereka juga mengalami hari-hari buruk dan terkadang mereka tidak siap untuk itu. Pada saat-saat seperti itu, lebih baik bersabar dan memahami dan mengambil langkah mundur daripada mengharapkan mereka menyampaikan hari demi hari.

5. Mereka akan selalu menyediakan waktu untuk Anda

Belajarlah untuk menghargai apa yang Anda miliki dan momen-momen kecil dalam hidup. Pasangan Anda tidak akan selalu tersedia untuk Anda dan itu tidak masalah karena mereka juga memiliki kehidupan selain Anda. Mereka memiliki keluarga dan teman yang mereka butuhkan untuk menghabiskan waktu. Mereka mungkin memiliki pekerjaan yang membuat mereka sibuk atau tugas lain yang membutuhkan perhatian mereka. Oleh karena itu, yang terbaik adalah saling memberi ruang dan waktu untuk belajar dan tumbuh secara individu sambil bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro