Pakaian 'Hanbok' Jimin BTS akan Dilelang
Entertainment

Pakaian 'Hanbok' Jimin BTS akan Dilelang, Segini Harganya

Laurensia Felise
Kamis, 15 April 2021 - 10:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Baju tradisional khas Korea Selatan atau hanbok berwarna gelap yang dikenakan salah satu personil BTS, Jimin, akan dilelang secara daring.

Dilansir dari The Korea Times, Kamis (15/04/2021), pakaian yang didesain oleh Kim Rieul ini dikenakan saat penampilannya bersama BTS dalam panggung pembuka "BTS Week" di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" milik stasiun televisi NBC yang tayang pada September 2020 lalu.

Kala itu, BTS menampilkan lagu hitsnya pada 2018 yang berjudul "Idol" yang telah direkam di Hall Geunjeongjeon di Istana Gyeongbok, Seoul.

Myart Auction selaku pelelang yang biasa mengelola barang-barang seni antik menyatakan pelelangan yang akan datang ini akan mulai dilakukan pada 22-29 April dan pakaian dengan warna hitam-merah ini akan mulai dilelang dengan harga US$4.476 atau sekitar Rp65.109.300.

Gambar pratinjau karya seni yang akan dilelang pada periode tersebut akan mulai tersedia secara daring dan luring (offline).

Berbagai pakaian dan aksesoris yang dikenakan oleh BTS telah terbukti menjadi salah satu produk terlaris dalam berbagai pelelangan sebelumnya.

Pada tahun 2020, sebuah mikrofon bertandatangan oleh semua anggota BTS yang digunakan saat tur konser "Love Yourself" dilelang sebesar US$83.200 dalam sebuah pelelangan kegiatan amal.

Kemudian pada awal tahun ini, berbagai pakaian berwarna pastel yang dikenakan BTS saat pengambilan gambar untuk video musik "Dynamite" dilelang sebesar USD$162.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro