Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Frisian Flag Primagro Hadirkan Susu Kaya 9AAE

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) memperkenalkan susu bubuk pertumbuhan terbaru Frisian Flag Primagro 1+ dan 3+, Kamis (15/4/21).
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 16 April 2021  |  12:06 WIB
Pisang dan susu.  - istimewa
Pisang dan susu. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - PT Frisian Flag Indonesia (FFI) memperkenalkan susu bubuk pertumbuhan terbaru Frisian Flag Primagro 1+ dan 3+. Susu bagi anak tersebut diperkaya kandungan 9 asam amino esensial (AAE).

Asam amino esensial adalah asam amino yang tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh. Oleh karena itu harus diperoleh dari makanan untuk mendukung tumbuh kembang sang bocah.

Adapun asam amino esensial pada Frisian Flag Primagro mencakup Omega 3, Omega 6, minyak ikan, tinggi protein, serta lebih dari 14 vitamin dan 9 mineral yang diformulasikan khusus dengan mempertimbangkan nutrisi lengkap yang dibutuhkan anak utamanya pada 1,000 hari pertama kehidupan.

Specialized Nutrition Director PT Frisian Flag Indonesia William Lumentut mengatakan Frisian Flag Primagro hadir sebagai mitra orangtua dalam mengoptimalkan potensi tumbuh kembang anak.

“Proses tumbuh kembang anak pada 1.000 hari pertama kehidupan merupakan masa emas yang tidak bisa diulang. Oleh karena itu dibutuhkan perhatian khusus dari orangtua terutama dalam penyediaan asupan gizi yang optimal," kata William pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (16/4/21).

FFI terus berinovasi dan terus berkomitmen menjadi mitra bagi para orangtua dalam peningkatan status gizi generasi bangsa dan pengentasan isu malnutrisi.

Kandungan 9AAE pada produk susu itu penting karena tubuh tidak bisa memproduksinya sendiri sehingga harus dipenuhi dari sumber protein hewani, seperti daging, ikan, ayam, telur atau susu.

Menurut studi yang dilakukan oleh National Center for Biotechnology Information, kekurangan satu jenis 9AAE dapat menurunkan kinerja hormon pertumbuhan (IGF-1) sebesar -34 persen dan sampai dengan -50 persen apabila keseluruhan 9AAE tidak terpenuhi.

Frisian Flag Primagro 1+ dan 3+ telah hadir di supermarket dan toko dengan varian rasa vanila, madu, dan coklat. Ukuran kemasan dihadirkan beragam, mulai 150 gr, 400 gr, 800 gr, 1.2 kg, hingga 2 kg.

Head of Marketing PT Frisian Flag Indonesia Angelia Susanto mengukapkan bila memahami pentingnya mengoptimalkan tumbuh kembang anak di masa emas, asam amino yang sering dianggap sebagai pembentuk blocks of life, berperan penting dalam perkembangan holistik anak usia pertumbuhan.

"Kali ini, kami menghadirkan Frisian Flag Primagro 1+ dan 3+ yang bersumber dari protein hewani berkualitas tinggi dengan kandungan 9AAE dalam jenis yang lengkap dan jumlah lebih tinggi untuk mendukung potensi tumbuh kembang si kecil,” tutup Angelia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

frisian flag susu formula
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top