Tes Covid-19. Kolaborasi Bumame Farmasi dengan ASRI akan terus berlanjut, antara lain dengan memberikan pengalaman berbelanja lebih aman dan nyaman bagi setiap pengunjung PIK Avenue dan Grand Galaxy Park. /Bumame Farmasi.
Health

Bumame Gandeng ASRI Buka 2 Lokasi Layanan Tes Covid-19

Dewi Andriani
Selasa, 20 April 2021 - 17:15
Bagikan

Bumame Farmasi Gandeng ASRI Beri Layanan Tes Covid-19

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk membantu memutus penyebaran rantai virus Covid-19, Bumame Farmasi berkolaborasi dengan ASRI a Subsidiary of Agung Sedayu Group membuka dua cabang layanan Tes Covid-19, yakni di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi.

James Wihardja, Direktur Utama Bumame Farmasi, mengatakan saat ini masyarakat semakin proaktif melakukan tes Covid-19 secara mandiri. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pihaknya membuka tambahan dua cabang baru.

James berharap pembukaan cabang Bumame Farmasi di Parking Area P6, PIK Avenue dan Parking Expro, Grand Galaxy Park, Bekasi, dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada pelanggan karena letak lokasinya yang memiliki sirkulasi udara terbuka.

Pelanggan tidak perlu merasa khawatir, tenaga kesehatan dari Bumame Farmasi pun dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) juga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Besar harapan kami dapat membantu masyarakat secara meluas mengantisipasi penyebaran rantai Virus Covid-19. Masyarakat bisa menggunakan layanan PCR Swab Test dengan pilihan hasil dalam 10 dan 16 jam, serta untuk Swab Antigen hasil dalam 15 menit," ujarnya, dalam keterangan pers yang diterima Bisnis, Selasa (19/4/2021).

James mengatakan kolaborasi Bumame Farmasi dengan ASRI akan terus berlanjut, antara lain dengan memberikan pengalaman berbelanja lebih aman dan nyaman bagi setiap pengunjung PIK Avenue dan Grand Galaxy Park.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro