Loket pemeriksaan Covid-19 dengan menggunakan GeNose19/Istimewa
Health

GeNose C19 dan Tes Cepat Antigen Paling Diminati Penumpang Kereta

Yudi Supriyanto
Sabtu, 24 April 2021 - 13:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - GeNose C19 dan tes cepat Antigen merupakan pilihan favorit pelancong yang ingin melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta api jarak jauh pada April 2021.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengungkapkan rata-rata terdapat 16.000 pelancong per hari yang melakukan screening Covid-19 di stasiun selama April 2021.

"Adapun 86 persen diantaranya memilih menggunakan GeNose C19 dan memilih Rapid Test Antigen," ujarnya, Sabtu (24/4/2021).

Dia menambahkan pihaknya telah menyediakan test Antigen seharga Rp85.000 di 42 Stasiun serta pemeriksaan GeNose C19 seharga Rp30.000 di 44 Stasiun bagi pelancong yang ingin melengkapi persyaratan menggunakan KA Jarak Jauh.

Menurutnya, KAI mendukung penuh upaya pemerintah terkait pengetatan aturan pada periode pra dan pasca peniadaan mudik guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kereta Api, lanjutnya merupakan moda transportasi yang mengutamakan keselamatan, memastikan pelanggan dalam kondisi aman dan sehat, serta konsisten menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro