Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Lebaran, Kredivo Luncurkan Promo Cicilan 0 Persen

Kebutuhan akan barang konsumsi dan barang lainnya cenderung meningkat pada hari Lebaran. Untuk dapat mengakomodasi hal tersebut, platform kredit digital Kredivo meluncurkan promo khusus di bulan Ramadan 2021.
Janlika Putri Indah Sari
Janlika Putri Indah Sari - Bisnis.com 26 April 2021  |  16:00 WIB
Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2,6 per per bulan).  - Kredivo
Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2,6 per per bulan). - Kredivo

Bisnis.com, JAKARTA - Kebutuhan akan barang konsumsi dan barang lainnya cenderung meningkat pada hari Lebaran. Untuk dapat mengakomodasi hal tersebut, platform kredit digital Kredivo meluncurkan promo khusus di bulan Ramadan 2021.

Promo tersebut berupa promo cicilan 0 persen dalam 3-6 bulan, dan diskon hingga Rp500.000 khusus pembelanjaan di merchant offline maupun online.

Promo cicilan 0 persen untuk 3 dan 6 bulan itu akan berlangsung mulai 25 April hingga 1 Mei 2021 dan dilanjutkan promo potongan hingga Rp500.000 di merchant luring dan potongan hingga Rp100.000 di merchant daring sampai 12 Mei 2021.

General Manager Kredivo Lily Suriani menjelaskan masyarakat perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak agar terus bergerak dan bangkit, terutama menjelang hari raya Lebaran, yang mana kebutuhan cenderung meningkat.

"Program cicilan 0 persen dan diskon hingga Rp500.000 ini merupakan salah satu bentuk reward Kredivo bagi mereka yang memilih Kredivo sebagai partner pembayaran, juga merupakan stimulasi bertransaksi bagi para konsumen Indonesia,” ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (26/4/2021).

Indonesia e-Commerce Behavior Report 2020 menunjukkan produk dari kategori gadget, fashion, dan perlengkapan rumah tangga merupakan kategori produk dengan nilai transaksi terbesar menjelang hari Lebaran.

Untuk itulah Kredivo telah bekerjasama dengan ribuan merchant e-commerce dan ritel ternama, seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Blibli, JD.ID, IKEA, Erafone hingga Alfamart untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Selain terjangkau, pengguna juga akan mendapatkan fleksibilitas pembayaran yang tidak dapat ditemukan di platform paylater lain. Pengguna kami dapat membeli barang apapun, di manapun dan kapanpun dengan bunga 0 persen, dan tanpa proses yang berbelit,” tutup Lily


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyaluran kredit kredivo
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top