Kredivo adalah solusi kredit instan yang memberikan kamu kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga atau dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2,6 per per bulan). /Kredivo
Fashion

Jelang Lebaran, Kredivo Luncurkan Promo Cicilan 0 Persen

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 26 April 2021 - 16:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kebutuhan akan barang konsumsi dan barang lainnya cenderung meningkat pada hari Lebaran. Untuk dapat mengakomodasi hal tersebut, platform kredit digital Kredivo meluncurkan promo khusus di bulan Ramadan 2021.

Promo tersebut berupa promo cicilan 0 persen dalam 3-6 bulan, dan diskon hingga Rp500.000 khusus pembelanjaan di merchant offline maupun online.

Promo cicilan 0 persen untuk 3 dan 6 bulan itu akan berlangsung mulai 25 April hingga 1 Mei 2021 dan dilanjutkan promo potongan hingga Rp500.000 di merchant luring dan potongan hingga Rp100.000 di merchant daring sampai 12 Mei 2021.

General Manager Kredivo Lily Suriani menjelaskan masyarakat perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak agar terus bergerak dan bangkit, terutama menjelang hari raya Lebaran, yang mana kebutuhan cenderung meningkat.

"Program cicilan 0 persen dan diskon hingga Rp500.000 ini merupakan salah satu bentuk reward Kredivo bagi mereka yang memilih Kredivo sebagai partner pembayaran, juga merupakan stimulasi bertransaksi bagi para konsumen Indonesia,” ujarnya pada keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (26/4/2021).

Indonesia e-Commerce Behavior Report 2020 menunjukkan produk dari kategori gadget, fashion, dan perlengkapan rumah tangga merupakan kategori produk dengan nilai transaksi terbesar menjelang hari Lebaran.

Untuk itulah Kredivo telah bekerjasama dengan ribuan merchant e-commerce dan ritel ternama, seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Zalora, Blibli, JD.ID, IKEA, Erafone hingga Alfamart untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

"Selain terjangkau, pengguna juga akan mendapatkan fleksibilitas pembayaran yang tidak dapat ditemukan di platform paylater lain. Pengguna kami dapat membeli barang apapun, di manapun dan kapanpun dengan bunga 0 persen, dan tanpa proses yang berbelit,” tutup Lily

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro