Desain Quadra
Fashion

Quadra Luncurkan 22 Motif Terbaru di Tahun 2021

Mia Chitra Dinisari
Senin, 26 April 2021 - 20:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada kuartal 1 tahun 2021 ini, QUADRA, Sintered Stone Slab meluncurkan The All New Collections.

Koleksi ini menampilkan 22 varian motif terbaru yang terbagi dalam 2 ukuran, yaitu 320x160cm dengan ketebalan 12 mm dan 240x120cm dengan ketebalan 9 mm.

Jumlah koleksi The All New Collections yang berukuran 320x160cm berjumlah 7 motif, sedangkan jumlah koleksi yang berukuran 240x120cm berjumlah 15 motif. Pada koleksi 240x120cm saat ini tersedia feature endmatch dan bookmatch. Dimana feature ini sebelumnya hanya terdapat pada slab ukuran320x160cm.

Jimin Suman selaku GM Marketing QUADRA mengatakan, peluncuran motif-motif terbaru yang bervariasi ini adalah untuk memberikan pilihan desain dan pengalaman ruang yang berbeda kepada para arsitek dan desainer interior untuk mengeksplor imajinasi dan kreativitas pada bangunan.

Selain motif dan ukuran yang beragam, The All New Collections 2021 juga memberikan pilihan permukaan (finishing) yang lebih beragam yaitu Shiny Polished, Luxurious Matte, Original Matte dan Lite Matte.

“Material QUADRA mudah diaplikasikan pada bangunan atau interior, QUADRA juga less maintenance. Perusahaan kami menggunakan teknologi tinggi dari Italia. Teknologi ini merupakan sebuah revolusi dalam dunia industry building material di mana (memproduksi Slab) ukuran sudah tidak menjadi kendala,” Ujar Jimin dalam keterangan tertulisnya.

Dia memaparkan QUADRA diciptakan dengan filosofi green concept, di mana kelestarian lingkungan mendapat perhatian termasuk ketika proses produksinya (meminimalkan polusi, water recycling, penggunaan gas sebagai bahan bakar, dsb).

Darius Hartanto selaku Manager Marketing juga menambahkan, QUADRA mampu menciptakan desain tanpa batas dengan kualitas produk berstandar tinggi. ‘Ultimate Design Surface’ berarti bahwa QUADRA merupakan sebuah ketangguhan permukaan yang mampu menciptakan nuansa mewah dan elegan di setiap bangunan dengan desain motif bervariasi.

Untuk menunjang ketersediaan produk, QUADRA memiliki jalur pendistribusian yang tersebar luas di seluruh kota-kota besar Indonesia seperti Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, hingga Makassar. Selain itu Quadra Gallery yang tersebar di Jakarta (Quadra Gallery Meruya, Quadra Gallery Fatmawati, Quadra Gallery Kelapa Gading, dan Quadra Gallery Mangga Dua), Quadra Gallery Kota Baru Parahyangan (Bandung), Quadra Gallery Surabaya, Quadra Gallery Semarang, Quadra Gallery Medan, dan Quadra Gallery Denpasar (Bali) semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan material ini.

QUADRA, Sintered Stone Slab; merupakan suatu material yang terbuat dari campuran bahan bebatuan dari alam yang berkualitas dimana pada proses produksinya materi tersebut dipadatkan dengan tekanan tinggi lalu dibakar dengan suhu 1250? Celcius, sehingga QUADRA menjadi padat, keras dan tidakberpori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro