Ilustrasi/Shipqmedia
Relationship

4 Trik Membuat Seseorang Tertarik pada Anda

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 28 April 2021 - 12:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika Anda menyukai seseorang, apa yang akan Anda lakukan?

Menunggu mereka memperhatikan Anda, mendekati Anda dan kemudian terpesona oleh pesona Anda, atau sebaliknya. Anda berusaha membuat mereka tertarik pada Anda?

Jika Anda ingin membuat orang yang Anda sukai juga menyukai Anda, ada trik khusus untuk menarik perhatiannya.

Berikut seperti dilansir dari PinkVilla:

1. Optimistis

Kembangkan kebiasaan melihat sisi baiknya. Jangan merajuk hanya karena sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Jangan biarkan pikiran negatif seperti "Saya lajang karena tidak ada yang menyukai saya" atau "Saya tidak akan pernah menemukan siapa pun" masuk ke kepala Anda dan hanya fokus pada sisi positif.

2. Cintai dirimu sendiri

Sering dikatakan bahwa hanya jika Anda mencintai diri sendiri, orang lain dapat mencintai Anda. Jadi belajarlah mencintai diri sendiri dengan menerima kekurangan Anda, bangga dengan pencapaian Anda. Makan dengan benar, tidur nyenyak dan fokus pada kesejahteraan Anda untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda untuk menarik orang yang Anda sukai.

3. Bersenang-senang

Orang-orang tertarik pada orang-orang yang sedang bersenang-senang dan yang tahu bagaimana menikmati hidup dan menjalaninya sepenuhnya. Jadi bersenang-senanglah, hargai setiap momen dan tertawakanlah sesuka hati Anda. Lakukan hal-hal yang Anda sukai dan yang membuat Anda bahagia, baik itu pergi bersama teman, menonton film, atau berjalan-jalan di taman.

4. Yakin

Keyakinan adalah kebajikan yang menarik semua orang. Saat Anda percaya diri, orang-orang memperhatikan Anda. Lebih mudah untuk menarik orang yang Anda sukai dengan menjadi percaya diri, berani, dan terbuka daripada menjadi pemalu atau tertutup. Jadi hilangkan hambatan itu dan jadilah versi terbaik dari diri Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro