Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ahn Jae-hyun Jadi Anggota Tetap Program Spin-Off New Journey to the West

Aktor Ahn Jae-hyun resmi menjadi anggota tetap untuk program spin-off dari serial televisi New Journey to the West berjudul Spring Camp.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 30 April 2021  |  17:25 WIB
Aktor Korea Ahn Jae-hyun.  - tvN
Aktor Korea Ahn Jae-hyun. - tvN

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Ahn Jae-hyun resmi menjadi anggota tetap untuk program spin-off dari serial televisi New Journey to the West berjudul Spring Camp.

Pihak produser New Journey to the West resmi mengumumkan kehadirannya bersamaan dengan sejumlah anggota tetap lain yang tergabung dalam kelompok YB, yaitu Kyuhyun dari grup Super Junior, Song Mino dari Winner, dan P.O. dari Block B.

"Sebelum pengambilan gambar Spring Camp, kami telah berdiskusi mengenai hal ini dengan Ahn Jae-hyun, dan kami memutuskan bahwa ia akan ikut ke dalam acara ini," ujar pihak produser dilansir dari Soompi, Jumat (30/4/2021).

Mereka menambahkan kedatangannya akan dirahasiakan ketika para anggota mempersiapkan acara tersebut agar hal ini menjadi kejutan bagi para penonton dan penggemar serial televisi terbaru tersebut. Tak hanya itu, mereka meminta agar penonton menantikan dengan antusias interaksi antara Ahn dan para anggota lain.

Preview dari Episode 0 dari acara tersebut telah tayang pada hari ini dan memberikan sedikit cuplikan dari Ahn yang bergabung dengan para anggota kelompok YB. Spring Camp dijadwalkan akan merilis episode terbaru setiap hari Jumat mulai tanggal 7 Mei mendatang.

Ahn Jae-hyun sempat menjadi anggota tetap dari acara televisi New Journey to the West selama musim kedua hingga musim keenam. Akan tetapi, pada 2019, Ahn memutuskan untuk tidak muncul pada musim ketujuh dengan alasan pribadi dan tidak kembali pada musim kedelapan dari New Journey to the West.

Acara New Journey to the West merupakan serial televisi dengan konsep liburan yang telah ditayangkan secara daring melalui Naver TVCast pada musim pertama dan kedua, kemudian dialihkan ke stasiun televisi kabel tvN mulai dari musim kedua hingga saat ini.

Konsep liburan ke berbagai tempat di kawasan China, Vietnam, dan Korea Selatan ini dikombinasikan dengan berbagai permainan dan tantangan di dalamnya.

New Journey to the West menghadirkan sejumlah nama besar di industri hiburan seperti Lee Seung-gi, Kang Ho-dong, Lee Su-geun, Eun Ji-won dari grup Sechskies, Kyuhyun dari Super Junior, Song Mino dari Winner, P.O. dari Block B, dan Ahn Jae-hyun.

Serial televisi ini tidak hanya berkembang secara konsep acara, tetapi juga dikembangkan hingga memiliki acara spin-off seperti Three Meals in Iceland dan Kang's Kitchen.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi korea drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top