Gigi sedang makan
Entertainment

Raffi Ahmad Pantau Kesehatan dan Makanan Nagita Selama Hamil

Mia Chitra Dinisari
Senin, 3 Mei 2021 - 12:12
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menanti kelahiran anak kedua mereka.

Di kehamilan keduanya ini, Gigi, begitu Nagita biasa disapa mengatakan ada sedikit perbedaan yang dirasakannya dibandingkan saat hamil anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Di akun youtubenya, dia mengatakan kehamilan kali ini lebih merasa cepat lelah, mual dan mudah sekali menangis.

"Waktu hamil Rafathar sih santai ga ada rasa apapun. Mungkin karena perbedaan usia juga. Dulu masih kepala 2 sekarang sudah kepala 3," tuturnya.

Soal ngidam, dia juga mengaku tidak terlalu berbeda. Pasalnya, setiap harinya meskipun tidak hamil diapun memang termasuk orang yang sudah banyak mau untuk soal makanan.

Tetapi, ada beberapa makanan yang terkadang diminta untuk dikonsumsinya. Sebagai suami yang baik, Raffi pun menuruti kemauan istrinya. Namun, Raffi tetap beri larangan ketat untuk hal-hal yang membahayakan kesehatan Nagita dan calon anaknya.

Salah satu larangan Raffi adalah Nagita tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi apapun yang bersifat instan. Karena, makanan praktis tersebut dinilainya kurang bernutrisi dan tidak sehat untuk kesehatan Nagita dan kandungannya.

Makanan instan juga biasanya mengandung bahan-bahan yang tidak alami, seperti pengawet dan penguat rasa.

Namun, sebagai ibu yang sedang hamil, rasa ngidam pun tidak dapat ditampiknya, Nagita tetap suka ngeyel minta dibuatkan mie instan ke Raffi atau ke asisten rumah tangganya. Untuk mengatasi hal tersebut, Raffi pun akhirnya menemukan solusi agar Nagita bisa tetap makan mie instan tetapi lebih sehat, yaitu Mie Lemonilo yang dipanggang dan warna hijau pada mie nya berasal dari saripati bayam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro