Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

10 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta Lewat Pesan Teks

Pria merupakan makhluk yang tidak suka bertele tele atau basa basi, mereka cenderung suka to the point atau langsung ke inti masalahnya.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 Mei 2021  |  12:44 WIB
Ilustrasi - Naturalsignificance
Ilustrasi - Naturalsignificance

Bisnis.com, JAKARTA – Memberikan kesan yang baik sangatlah penting, terlebih jika berbalas pesan dengan orang yang disukai. Pandangan dalam berbalas pesan bagi wanita dan pria pada saat pendekatan sangat berbeda.

Membuat pria tertarik dengan melalui pesan WA bisa terbilang agak sulit, karena pada saat pendekatan pria cenderung tidak suka dikejar kejar. Dilansir dari Bolde, Jumat (28/5/2021) berikut cara membuat pria tertarik lewat pesan teks:

1. Memberikan kesan positif

Pada saat pendekatan atau PDKT, sebisa mungkin anda memberikan vibes positif di setiap pesan yang anda kirim. Pada awal awal PDKT jangan menceritakan tentang hari hari buruk yang anda lalui, mulailah lebih dengan beberapa hal menyenangkan yang pernah anda rasakan.

2. Jangan bertele – tele

Pria merupakan makhluk yang tidak suka bertele tele atau basa basi, mereka cenderung suka to the point atau langsung ke inti masalahnya. Maka dari itu, jika anda mengirim pesan sebisa mungkin langsung kepada intinya dan tidak basa basi, apalagi menggunakan kode kode. Jika kalian melakukan hal yang to the point, bisa jadi pria yang anda sukai akan menyukai anda balik.

3. Kurangi penggunaan emoji

Terkadang penggunaan emoji sangat berpengaruh terhadap pesan yang anda kirim, penggunaan emoji yang terlalu banyak terkadang membuat risih yang membaca. Maka dari hal itu, jika kalian sedang berbalas pesan dengan pria yang anda sukai, sebisa mungkin kurangi penggunaan emoji yang tidak perlu. 

cara membuat pria jatuh cinta

4. Perhatikan ejaan saat menulis pesan

Tanda baca sangatlah berpengaruh dalam mengirim pesan, perbedaan titik dan koma saja terkadang menjadi salah makna. Pada saat memulai berbalas pesan dengan pria sebisa mungkin perhatikan tanda baca dan ejaan di pesan anda.

Tidak perlu mengetik dengan cepat, tapi sebisa mungkin perhatikan tanda baca agar pria yang anda sukai tidak ilfil dengan pesan yang anda kirim.

5. Jadilah pribadi yang santai

Pria pada dasarnya tidak ingin pembahasan yang berat dan serius pada saat berkirim pesan. Jadi, bahaslah hal-hal yang santai jika sedang  berkirim pesan.

Namun, jika memang ingin membahas hal yang serius coba melakukan hal tersebut melalui telepon atau tunggu kencan anda berikutnya.

6. Tanyakan pertanyaan unik

Pada saat melakukan berbalas pesan dengan pria anda tidak harus membahas hal hal yang kaku, coba tanyakan pada mereka beberapa pertanyaan unik. Dengan hal tersebut kalian akan mereka anggap berbeda dengan wanita lain yang pernah dekat dengannya. Hal itu akan menjadi nilai plus bagi anda. 

tips cinta, pria, jatuh cinta, wanita

7. Berikan mereka waktu luang

Berikan waktu luang untuk dia sendiri, biarkan dia merasakan rindu kepada anda. Tetapi jangan terlalu lama memberikan waktu sendiri baginya, sekitar 1 hari lebih baik untuk memberikan waktu baginya untuk sendiri.

8. Biarkan mereka yang memulai juga

Jangan hanya kalian saja, biarkan juga mereka memulai percakapan dengan anda. Dengan begitu kalian bisa mengetahui apakah dia tertarik dengan anda atau tidak

9. Kirim beberapa gambar

Pria terkadang suka jika diberikan kabar dengan bukti foto, karena menurutnya itu merupakan salah satu validasi kalau wanita yang sedang berbalas pesan dengannya tidak berbohong kepadanya. Selain itu, mengirim foto diri anda berselfie terkadang akan membuat para pria senang juga loh.

10. Goda atau gombal mereka 

Menggombal atau menggoda sesekali pria yang anda sukai bukan hal yang tidak baik kok. Dengan anda menggoda dirinya sesekali akan menjadi bahan candaan bagi kalian berdua dan membuat pria  akan menjadi suka dengan anda.

cara membuat pria jatuh cinta, tips cinta


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pria pasangan tips cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top