Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wahai Perempuan, Berikut 10 Cara Membuat Pria Sulit Melupakan Anda

Bagi perempuan, itu bisa menjadi kekecewaaan sendiri. Atau juga jika Anda seorang perempuan tengah mencoba menarik perhatian pria, salah satu cara ampuhnya adalah membuat pria itu tidak bisa melupakan Anda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 30 Mei 2021  |  13:47 WIB
Kencan sesuai kecocokan zodiak - istimewa
Kencan sesuai kecocokan zodiak - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pernahkah Anda merasa jika pria pasangan Anda mudah melupakan setelah kandasnya hubungan?

Bagi perempuan, itu bisa menjadi kekecewaaan sendiri. Atau juga jika Anda seorang perempuan tengah mencoba menarik perhatian pria, salah satu cara ampuhnya adalah membuat pria itu tidak bisa melupakan Anda.

Bagaimana caranya? Berikut 11 tips dilansir dari Bolde :

1. Percaya diri

Tentu saja, kepercayaan diri bukanlah sesuatu yang alami bagi kebanyakan dari kita. Anda mungkin harus bekerja keras untuk itu dan mungkin butuh waktu lama untuk mencapainya. Namun, itu mungkin saja. Anda tidak harus menjadi model. Anda tidak harus menjadi wanita terpintar di ruangan itu agar tak terlupakan. Anda hanya perlu memastikan siapa diri Anda dan kuat dalam keyakinan bahwa Anda luar biasa.

2. Kenali diri Anda

Banyak wanita mengambil seluruh hidup mereka untuk benar-benar mengenal siapa mereka. Namun, Anda dapat mengetahui siapa Anda saat ini pada saat ini dalam hidup Anda. Apa yang penting untuk Anda? Apa yang tidak ingin Anda kompromi? Apa yang Anda harapkan dari persahabatan dan kekasih? Lebih baik lagi, apa yang Anda tawarkan kepada orang lain yang tidak dilakukan orang lain? Renungkan hal-hal ini dan kembangkan rasa yang kuat tentang identitas Anda sendiri dan orang-orang di sekitar Anda pasti akan memperhatikan.

3. Rangkullah kegembiraan Anda sendiri

Sementara orang lain takut sendirian, Anda menikmatinya. Anda benar-benar nyaman dengan perusahaan Anda sendiri. Pergi ke tempat umum sendirian untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai tidak membuat Anda takut. Jika ya, Anda tetap melakukannya dan segera tidak lagi. Ini membutuhkan latihan dan Anda mungkin sedikit tidak nyaman pada awalnya, tetapi siapa pun dapat belajar untuk menyukai bermain solo.

4. Jadilah teman ngobrol yang menyenangkan

Jika berkaitan dengan topik yang Anda sukai, Anda dapat mengungkapkan pikiran dan ide Anda secara verbal. Jika ada perdebatan, Anda tidak takut untuk berbicara dan mengambil sudut pandang yang berlawanan tanpa merendahkan orang lain. Yang terpenting, Anda tidak memonopoli percakapan tetapi menikmati memberi dan menerima interaksi Anda.

5. Menjadi pendengar yang baik

Ada waktu untuk berbicara dan ada waktu untuk mendengarkan dan Anda mengenali masing-masing. Saat bercakap-cakap, Anda bisa melihat saat seseorang sedang bersemangat dan ingin mengatakan sesuatu. Anda memberi mereka waktu untuk mengatakannya dan Anda benar-benar menyerap dan memikirkan apa yang akan dikatakan sebelum Anda menanggapi. Tidak perlu menyempurnakan cerita mereka dengan cerita Anda sendiri yang lebih baik dan Anda tahu itu.

6. Mudah bergaul

Beberapa orang sulit untuk bersama – tidak fleksibel, menuntut, atau dramatis. Anda mengambil semuanya dengan tenang. Terkadang Anda melakukan sesuatu dengan cara Anda, tetapi di lain waktu Anda melakukan apa yang orang lain ingin lakukan karena itu membuat mereka bahagia. Anda tidak takut dengan situasi baru dan merangkul pembelajaran. Anda bukan penurut, tetapi Anda juga tidak banyak pemeliharaan. Ini adalah keseimbangan yang bagus dan Anda berhasil menemukannya.

7. Jangan pernah menilai orang.

Hanya karena Anda memiliki opini dan kode moral tertentu yang menjadi bagian dari hidup Anda, Anda tidak menilai orang lain ketika mereka menjalani kehidupan yang berbeda. Anda memahami bahwa jalan yang diambil orang dapat menuntun mereka untuk memiliki pengalaman unik daripada yang Anda lakukan dan dengan demikian gaya hidup yang berbeda. Anda menerima bahwa belum tentu ada satu cara yang benar untuk menjalani hidup.

8. Sering tersenyum dan tulus

Tersenyum adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk membuat orang mengingat Anda. Anda fokus untuk menemukan hal positif dalam hidup bahkan ketika hidup tidak sempurna. Baik itu bertemu orang baru atau bersama teman dan keluarga, Anda menemukan kesenangan dalam mereka semua dan senyum Anda mencerminkan hal itu. Orang-orang senang saat mereka merasa Anda bahagia bersama mereka.

9. Berikan pujian dan pujian secara teratur

Jika seseorang tampak hebat, beri tahu mereka. Ketika mereka memiliki poin penting dalam diskusi yang belum pernah Anda pertimbangkan sebelumnya, Anda mengatakannya. Anda berterima kasih kepada orang-orang atas hal-hal yang mereka lakukan. Pujian adalah sesuatu yang tidak memerlukan biaya dan Anda memberikannya dengan cuma-cuma. Pastikan Anda memberikan pujian karena Anda bersungguh-sungguh, bukan karena Anda ingin disukai.

10. Berikan perhatian penuh Anda.

Saat Anda bersama seseorang, baik secara intim atau dalam situasi yang lebih santai, Anda membuat orang yang bersama Anda merasa bahwa mereka adalah satu-satunya orang di ruangan itu. Anda meletakkan ponsel Anda saat Anda sedang bercakap-cakap. Anda tidak sedang mencari-cari orang menarik berikutnya untuk diajak bicara. Orang yang bersama Anda adalah fokus utama Anda dan mereka tahu itu.

Entah Anda sedang menjalin hubungan dengan seseorang atau baru saja menjalin pertemanan baru, Anda benar-benar tak terlupakan. Orang mengingat orang lain yang membuat mereka merasa baik. Kepercayaan diri, pendengaran, dan senyuman Anda membuat mereka merasa penting dan diakui, dan orang seperti itu tidak akan pernah dilupakan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kencan Relationship
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top