Ilustrasi pria dan wanita/Antara
Relationship

Alasan Pria Tidak Suka Chatting

Sartika Nuralifah
Kamis, 3 Juni 2021 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Saat berkirim pesan di aplikasi chatting, seringkali laki-laki tidak pandai untuk membalas obrolan para perempuan.

Tidak jarang pula laki-laki membiarkan pesan yang dikirim oleh perempuan.

Butuh waktu hingga berhari-hari untuk sebagian laki-laki membalas pesan tersebut. Berikut 5 alasan mengapa laki-laki tidak pandai saat chatting.

1. Tidak suka mengobrol via chat

Beberapa laki-laki cenderung tidak suka untuk mengobrol via chat. Maka dari itu, biasanya mereka jarang untuk bias mengobrol secara leluasa via chat.

2. Memilih menggunakan cara lain untuk mengobrol

Walaupun laki-laki tidak menyukai obrolan via chat, namun mereka berusaha untuk meggunakan cara lain agar tetap bisa mengobrol dengan perempuan. Misalnya dengan menggunakan video call atau bahkan mengobrol secara langsung.

3. Dia tidak tertarik

Sebagian laki-laki mengakui bahwa dirinya tidak pandai saat harus chatting. Hal ini dikarenakan laki-laki tersebut tidak tertarik dengan perempuan yang mengirim pesan. Dia tidak membalas pesan karena dia tidak ingin memberi harapan kepada perempuanyang mengirimkan pesan.

4. Lebih suka untuk mengobrol langsung

Laki-laki lebih suka untuk mengobrol secara langsung. Bagi mereka, chatting adalah cara yang berbahaya karena sangat memungkinkan terjadi miskomunikasi dan salah paham.

5. Terlalu sibuk

Sebagian laki-laki sangat tidak pandai dalam chatting bukan karena dia tidak mau untuk mengobrol. Namun dia terlalu sibuk untuk membalas pesan-pesan yang masuk dari perempuan. Sehingga pesan yang masuk dari perempuan biasanya hanya dibalas sesekali saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro