Kencan sesuai kecocokan zodiak/istimewa
Relationship

11 Tanda Kamu adalah Perempuan Idaman Pria

Sartika Nuralifah
Senin, 21 Juni 2021 - 18:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam suatu hubungan wanita seringkali berpikir bahwa dia adalah pacar yang baik, sementara tipe ideal setiap pria akan berbeda, ada beberapa sifat universal yang membuat seseorang menjadi pasangan yang hebat.

Jika Anda melakukan salah satu hal berikut, mungkin Anda termasuk ke dalam pasangan yang ideal.

1. Anda Membiarkan Dia Menjadi Dirinya Sendiri.

Kita semua ingin diterima apa adanya. Mungkin sulit untuk membiarkan seseorang menjadi dirinya sendiri, terutama ketika orang itu berbeda dari apa yang Anda harapkan, tetapi jika Anda dapat membiarkan seorang pria menjadi dirinya sendiri, Anda selangkah lebih dekat untuk menjadi pasangan idealnya. Itu berarti Anda dapat menerima kenyataan bahwa dia juga memiliki kekurangan.

2. Anda Berkompromi Untuk Memenuhi Kebutuhannya.

Cepat atau lambat, semua hubungan yang sehat akan membutuhkan beberapa bentuk kompromi. Anda tidak harus mengorbankan segalanya untuk membuat pasangan Anda bahagia, tetapi itu adalah tanda bahwa Anda adalah pacar yang baik dengan mempertimbangkan kebutuhannya dan sesekali berkompromi.

3. Anda Ingat Perasaannya.

Karena cara masyarakat menstereotipkan pria sebagai sangat maskulin dan tidak emosional, beberapa wanita lupa bahwa pria juga memiliki perasaan. Sangat penting untuk diingat bahwa pasangan Anda memiliki emosi dan itu sama pentingnya dengan Anda. Pacar yang baik tidak akan sembarangan mengatakan hal-hal yang kasar dan menjengkelkan atau melakukan hal-hal yang menyakiti perasaan pasangannya.

4. Anda Benar-Benar Mendengarkan Ketika Dia Berbicara.

Ada perbedaan antara mendengar dan mendengarkan. Mendengarkan adalah tanda pasangan yang baik. Mendengarkan berarti menerima dan memahaminya, daripada membiarkannya masuk ke satu telinga dan keluar dari telinga yang lain. Tentu saja pasangan merasa sangat frustasi untuk mengatakan hal yang sama berulang-ulang dan diabaikan.

5. Anda Setia Pada Dia.

Tentu saja, pacar yang baik setia pada pasangannya. Bukan hanya dalam hal menahan diri dari selingkuh secara fisik. Menjadi setia juga tentang menghormati bahwa dia mempercayai Anda dan tidak melanggar kepercayaan itu. Mungkin dengan selalu menyimpan rahasianya

6. Anda Bertindak Seperti Pasangan.

Jika Anda pacar yang baik, Anda akan bertindak seperti itu. Bagaimanapun, hubungan adalah tentang kesetaraan dan kerja tim. Anda tidak akan bertindak seperti ibunya dengan mencoba mendikte apa yang dia bisa dan tidak bisa lakukan dan Anda tidak akan bertindak seperti putrinya, bergantung padanya untuk segalanya. Anda akan bertindak seperti pasangannya yang setara, bersandar padanya saat Anda membutuhkan, mendukungnya saat dia membutuhkan, tetapi pada akhirnya bekerja sama dengannya untuk mencapai tujuan yang sama.

7. Anda Percaya Dia.

Mempercayai orang lain dalam suatu hubungan sama pentingnya dengan membuat mereka mempercayai Anda. Jika Anda tidak memercayai pasangan Anda, Anda mungkin membuatnya merasa tidak dapat dipercaya, hal ini dapat membuat mereka merasa diabaikan atau dikucilkan.

8. Anda Menghormati Pasangan dan Orang-orang Disekitarnya.

Itu pertanda bahwa kamu adalah pacar yang baik jika kamu menghormati orang-orang dalam kehidupan pasanganmu. Itu termasuk teman-temannya dan keluarganya. Meskipun Anda mungkin tidak berteman baik dengan mereka semua, itu sangat berarti bagi kebanyakan orang jika pasangan mereka setidaknya bersikap sopan dengan teman dan keluarga mereka.

9. Anda Membuatnya Merasa Dihargai.

Apakah Anda membuat pasangan Anda merasa dibutuhkan dan diinginkan? Kita semua suka merasa bahwa kita benar-benar dihargai dalam suatu hubungan, dan pasangan yang baik tentu mewujudkannya. Anda dapat melakukan ini hanya dengan memberi tahu betapa Anda menghargai mereka atau betapa Anda merindukan mereka ketika mereka tidak ada.

10. Anda Ada Untuk Dia.

Berada di sana untuk pasangan Anda adalah tanda pacar yang baik. Mungkin tidak selalu mudah atau nyaman untuk mendukung mereka, tetapi itulah gunanya menjalin hubungan. Di situlah kompromi masuk. Anda akan lebih dekat untuk menjadi pasangan idealnya jika Anda ada untuknya dalam suka dan duka, apa pun yang terjadi.

11. Anda Dapat Menjaga Diri Sendiri.

Dalam suatu hubungan adalah hal yang baik untuk merasa diinginkan dan dibutuhkan. Tapi itu bukan hal yang baik untuk merasa dimanfaatkan. Pacar yang baik bisa menjaga dirinya sendiri dan tidak harus bergantung pada pasangannya untuk setiap hal kecil. Selain mandiri dalam hidup, itu juga berarti menjaga kesehatan mental, emosional, dan fisik Anda dan tidak menyerahkannya kepada pasangan Anda. Merawat diri sendiri bisa menjadi sebuah proses. Intinya adalah pacar yang baik adalah pacar yang bertanggung jawab atas dirinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro