Gorrywell
Fashion

GorryWell Luncurkan Wellness Coach untuk Gizi, Mental dan Kebugaran

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 23 Juni 2021 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— GorryWell resmi luncurkan fitur terbarunya bernama Wellness Coach.
Lewat fitur terbarunya, aplikasi kesehatan mitra resmi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia tersebut memudahkan para masyarakat Indonesia mendapatkan kesehatan fisik dan mental.

CEO & Co-Founder Gorry Holdings, Herry Budiman menjelaskan fitur Wellness Coach di aplikasi GorryWell tersebut para pengguna dapat langsung berkonsultasi dengan para Ahli Gizi, Personal Trainer dan Mindfullness Coach yang terdiri dari psikolog serta ahli meditasi.

“Di situasi pandemi ini kesehatan fisik dan mental menjadi sebuah perpaduan yang sangat penting. Kami menghadirkan para ahli di tiga bidang tersebut untuk membantu mendapatkan hidup yang lebih sehat bagi setiap orang, ” kata Herry.

Untuk fitur terbaru ini, Herry juga meyebutkan GorryWell telah bermitra dengan lebih dari 100 Wellness Coach yang siap melayani konsultasi.

Konsultasi fitur ini menawarkan virtual chat, konsultasi melalui video hingga kelas virtual.

GorryWell sendiri adalah aplikasi pemantau kesehatan yang berkonsentrasi pada pengetahuan kalori dan nutrisi di tahun 2017. Dan pada 2018 GorryWell digandeng menjadi mitra strategis dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Saat ini aplikasi dengan fitur terbarunya sudah bisa diunduh melalui Apple Store untuk pengguna Apple. Dan diunduh Google Play Store untuk pengguna Android.

“Wellness Coach ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, baik fisik dan mental, ” tutup Herry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro