Sinopsis You Are My Spring bercerita tentang orang dewasa yang memiliki pemikiran seperti kanak-kanak./poster
Entertainment

Mulai Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Drama You Are My Spring 

Meuthia Novianthree Nafasya
Selasa, 6 Juli 2021 - 16:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Drama Korea You Are My Spring mulai tayang di Netflix pada hari Senin, (05/07). Drama yang mengangkat genre percintaan dan fantasi berhasil mendapat respon yang baik. 

You Are My Spring merupakan drama yang menggantikan tayangan drama Doom at Your Service di kanal televisi tvN. Drama korea You Are My Spring ini berhasil meraih rating sebesar 3.3% dan 3.5% untuk penayangan episode awal. 

Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook ini akan memiliki 16 episode yang tayang setiap hari senin dan selasa pukul 21.00 KST. 

Melansir dari asianwiki.com, Selasa (6/7/2021) sinopsis You Are My Spring menceritakan kehidupan tiga orang pemeran utama yang masih memiliki pikiran kekanak-kanakan. Secara kebetulan mereka tinggal di sebuah Gedung tempat terjadinya suatu peristiwa pembunuhan. 

Kang Da Jeong (Seo Hyun Jin) kecil tinggal di sebuah penginapan di Gangneung dalam waktu singkat namun berhasil menjadi sebagai rumah kesayangannya. Saat ini ia bekerja sebagai manajer di sebuah hotel. Dia pindah ke Gedung Gugu dan terlibat dalam kasus pembunuhan dengan tetangganya, Ju Young Do (Kim Dong Wook). 

sinopsis drakor you are my spring di netflix
sinopsis drakor you are my spring di netflix

Ju Young Do bekerja sebagai seorang psikiater dengan berkeinginan membantu orang yang ingin bunuh diri menjadi ingin hidup kembali. Pemeran ini memiliki sosok yang pintar dan mampu merasakan hati yang terluka walaupun dirinya juga memiliki hati yang terluka. 

Chae Joon (Yoon Park) adalah seorang CEO di sebuah perusahaan investasi. Dia memiliki perasaan terhadap Kang Da jeong yang tiba-tiba muncul di depannya. Namun, perasaannya hanya bertepuk sebelah tangan. 

Selanjutnya, pemeran An Ga Young yang diperankan oleh Nam Hyu Ri merupakan seorang aktris. Dia berhasil dimanfaatkan oleh mantan pacar dan manajernya yang menyebabkan dirinya takut untuk mencintai seseorang. 

Sebagai informasi, Kim Dong Wook pemeran Kang Da Jeong sebelumnya telah memerankan banyak karakter di berbagai drama salah satunya Find Me in Your Memory bersama aktris cantik Kim Ga Young. Aktor ini telah berusia 37 tahun, namun masih terlihat sangat muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro