Wajah pria
Fashion

Dari Agave hingga Calendula, Bahan Alami untuk Perawatan Wajah Pria

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 7 Juli 2021 - 12:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Secara umum, pria memiliki kulit wajah maupun tubuh yang cenderung tebal dan berminyak, membuatnya mampu memproduksi sebum dua kali lipat lebih banyak ketimbang kulit wanita.

Gaya hidup sibuk nan aktif yang mereka lakukan setiap harinya juga membuat kulit mereka lebih rentan terhadap kotoran yang menumpuk, memicu timbulnya jerawat yang meradang. Dalam hal perawatan kulit, pria membutuhkan rangkaian yang diformulasikan khusus untuk mendukung kegiatan mereka serta menjaga kesehatan kulit tubuh, wajah, dan bahkan rambut mereka.

Waldo Hartanto, Co-Founder Norm, menjelaskan ada beberapa bahan alami yang bisa menjaga wajah pria. Semisal agave leaf, calendula flower, dan mugwort efektif membersihkan kotoran, mengurangi minyak berlebih, serta menjadikan kulit bersih dan lembut. Tentunya produk ini menjadi kian aman untuk digunakan setiap hari sesudah sibuk beraktivitas di luar ruangan.

"Bahan ini diformulasi dan diperkaya dengan bahan-bahan alami premium dalam produk kami seperti Hydra Cleansing Face Wash," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Dia mengatakan untuk Norm, perawatan, kesehatan, dan penampilan pria masih menjadi prioritas utama.

Norm, yang merupakan brand self-care khusus pria asal Indonesia itu, katanya, kini juga meluncurkan serangkaian produk perawatan wajah, tubuh, dan rambut yang siap mendukung penampilan dan meningkatkan kualitas hidup para pria, dan kini telah mengembangkan sayapnya ke produk lifestyle dengan menghadirkan rangkaian produk perawatan tubuh khusus pria.

Untuk menciptakan rangkaian produk perawatan wajah, tubuh, dan rambut ini, Norm telah bekerjasama dengan para ahli terkemuka di bidang health & wellness dari seluruh dunia.

Dia mengklaim kandungan bahan-bahan alami premium yang telah teruji secara klinis diproses lebih lanjut menggunakan teknologi modern, membuat Norm mampu memberikan hasil nyata dalam membersihkan, mencerahkan, dan menyeimbangkan kondisi kulit serta menjaga ketebalan rambut agar terlihat lebih muda dan segar.

"Ketika kulit dan rambut Anda terlihat bagus dan sehat, Anda pasti akan merasa bahagia dan lebih percaya diri untuk melangkah ke tempat baru dan berani mencoba hal-hal baru lainnya. Kami percaya self-care memiliki peran besar terhadap kualitas pikiran, tubuh, dan jiwa pria. Norm hadir untuk mendukung para pria Indonesia untuk terus berupaya menjadi versi terbaik dari dirinya," tutup Waldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro