Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tips Perawatan Wajah untuk Kulit Berjerawat

Dickson Leo, PR Director, PT. Hebe Beauty Style Indonesia | Y.O.U Beauty mengatakan, fenomena kulit yang kerap terjadi saat pandemi yaitu Maskne, atau jerawat yang pastinya sangat mengganggu penampilan kita.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 14 Juli 2021  |  20:05 WIB
Tips Perawatan Wajah untuk Kulit Berjerawat
Kulit pipi bebas jerawat - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Jerawat menjadi salah satu masalah kulit di masa pandemi, terutama karena selalu memakai masker.

Mengobati jerawat bisa dilakukan di rumah dengan melakukan serangkaian perawatan wajah yang benar.

Dickson Leo, PR Director, PT. Hebe Beauty Style Indonesia | Y.O.U Beauty mengatakan, fenomena kulit yang kerap terjadi saat pandemi yaitu Maskne, atau jerawat yang pastinya sangat mengganggu penampilan kita.

"Oleh karena itu, kami menghadirkan Y.O.U AcnePlus Series, untuk membantu para beauty enthusiasts untuk mengatasi masalah kulit tersebut dengan efektif mulai dari merawat hingga menghilangkan bekas jerawatnya. Rangkaian produk Y.O.U AcnePlus Series aman digunakan untuk semua jenis kulit karena bebas dari alkohol, mineral oil, wewangian, dan pewarna buatan.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia memberikan  beberapa tips untuk merawat dan menghilangkan bekas jerawat yang bisa dilakukan berikut ini:

1. Balancing Skin Toner

Langkah perawatan kulit pertama yang bisa dilakukan untuk masalah kulit berjerawat adalah dengan menggunakan produk yang lembut untuk kulit. Setelah mencuci muka, mengaplikasikan Balancing Skin Toner bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menyegarkan kulit. Dengan toner lembut dapat membantu menjaga keseimbangan pH kulit, mengontrol kadar sebum dan air, serta meminimalisir tampilan pori-pori untuk kulit segar dan lembut.

2. Serum

Setelah menggunakan toner, langkah terpenting dan wajib selanjutnya adalah menggunakan Serum. Serum dapat meningkatkan pertahanan kulit (skin barrier) untuk mencegah munculnya jerawat baru. Cara pemakaiannya cukup mudah, dengan mengaplikasikan 1-2 tetes pada wajah yang bersih setelah pemakaian toner. Kemudian, pijat dengan lembut untuk mendorong penyerapan formula.

3. Spot Care

Jika sedang mengalami jerawat aktif, langkah selanjutnya yang bisa dilakukan adalah menggunakan Y.O.U AcnePlus Triple Action Spot Care pada jerawat untuk menenangkan kulit, melawan bakteri, dan menyamarkan noda bekas jerawat. Produk ini mengandung bahan-bahan alami dengan berbagai manfaat, seperti Centella Asiatica Extract yang dapat menenangkan kulit, meredakan peradangan, dan anti-bakteri; Panthenol (Vitamin B5) yang membantu mempercepat proses penyembuhan dan menyempurnakan tekstur kulit; serta, Herbal Fusion Actives untuk meredakan inflamasi dan memperbaiki lapisan pelindung kulit. Cara pemakaiannya mudah, setelah menggunakan toner dan serum, aplikasikan pada bagian wajah yang berjerawat. Untuk hasil yang optimal, bisa menggunakan rangkaian perawatan wajah AcnePlus secara teratur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kulit jerawat
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top