Bloukrans
Travel

5 Tempat Bungee Jumping Tertinggi di Dunia, Berani Coba?

Janlika Putri Indah Sari
Jumat, 23 Juli 2021 - 19:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Bagi Anda si pecinta tantangan, terjun lenting atau yang lebih dikenal bungee jumping merupakan petualangan yang menyenangkan.

Namun di beberapa belahan dunia terdapat tempat bungee jumping super menantang yang memacu adrenalin.

Beberapa bungee jumping memiliki ketinggian yang luar biasa dan membuat siapapun berdebar melihatnya.

Dilansir dari timesofindia, Jumat (23/7/2021) berikut adalah daftar beberapa bungee jumping tertinggi di dunia:

1. Menara Makau, China

Bungee jumping di AJ Hackett Macau Tower adalah bungee jumping tertinggi di dunia secara resmi. Tempat ini menawarkan para pecandu adrenalin l untuk melompat dari menara dari ketinggian 764 kaki. Macau Tower adalah impian setiap pecinta bungee jumping. Mereka memiliki kabel bungee yang dirancang khusus untuk keamanan yang memantul ke atas dan ke bawah.

2. Bendungan Verzasca, Swiss

Bendungan Verzasca Swiss memiliki bendungan lengkung setinggi 720 kaki yang dibangun di atas sungai Verzasca. Ketinggiannya membuatnya menjadi bungee tertinggi kedua di dunia. Ini adalah dam yang sama dalam film Bond 1995 GoldenEye. Sekarang tempat ini menawarkan serangkaian bungee jumping yang menarik bagi para penggemar petualangan.

3. Jembatan Bloukrans, Afrika

Jembatan Bloukrans adalah jembatan lengkung bentang tunggal tertinggi di dunia dengan ketinggian 709 kaki. Ini adalah salah satu tujuan paling populer di Afrika untuk wisatawan petualangan. Pelompat bungee perlu melakukan perjalanan melintasi jalan setapak untuk mencapai bagian tertinggi dari lengkungan jembatan sebagai tempat melompat.

4. Jembatan Europabrücke, Austria

Jembatan Europabrücke Austria adalah struktur raksasa setinggi 630 kaki yang menawarkan pengalaman bungee jumping yang menarik bagi wisatawan yang haus akan petualangan. Perusahaan menawarkan beberapa opsi, termasuk Rocket Bungy dan Bungy Running.

5. Jembatan Niouc, Swiss

Membentang di bagian ngarai setinggi 656 kaki, Jembatan Niouc adalah salah satu jembatan gantung tertinggi di dunia. Tempat ini menawarkan pengalaman bungee jumping yang mendebarkan dan menggetarkan jiwa bagi para petualang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro