Gemini/istimewa
Relationship

Karakter Soulmate yang Cocok Berdasarkan Zodiak Anda

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 25 Juli 2021 - 03:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ide menemukan pasangan impian kita seringkali didasarkan pada kepribadian kita.

Beberapa mungkin menginginkan ksatria berbaju zirah, sementara yang lain menyukai romansa sekolah.

Pada dasarnya semua orang mencari seseorang yang cocok dengan getaran dan memuji kepribadiannya.

Namun, kita harus ingat bahwa zodiak kita memainkan peran penting dalam membentuk karakter dan pilihan kita.

Untuk mengetahui orang seperti apa yang paling cocok untuk Anda menurut zodiak Anda, berikut soulmate yang cocok seperti dilansir dari Times of India

1. Aries

Kepribadian percaya diri mereka membutuhkan seseorang yang dapat menangani mereka. Mereka mencari seseorang yang dapat mengikuti kehidupan mereka yang cepat dan mendukung mereka melalui fase yang berbeda, apa pun yang terjadi. Pasangan ideal mereka adalah seseorang yang percaya diri, berani dan tidak takut mengambil risiko.

2. Taurus

Kehidupan romantis mereka membutuhkan seseorang yang sama-sama mencintai mereka dan menghujani mereka dengan gairah. Mereka menginginkan seseorang yang hanya memperhatikan mereka dan berkomitmen pada mereka untuk hubungan jangka panjang—Taurus tidak bermain-main dan menikmati hal yang sama dengan pasangannya.

3. Gemini

Gemini mencari seseorang yang dapat menyesuaikan diri dalam kehidupan rutin mereka dan cukup menarik untuk membuat mereka tetap di sisi mereka. Orang yang suka bersenang-senang, pintar yang dapat menjaga percakapan tetap berjalan adalah pasangan yang ideal untuk Gemini.

4. Cancer

Cancer memiliki banyak cinta untuk diberikan tetapi juga membutuhkan lebih banyak. Mereka mencari seseorang yang cerdas, menarik, dan berempati untuk mencocokkan pikiran mereka. Orang yang penuh kasih sayang yang tahu bagaimana membuat seseorang merasa istimewa adalah pasangan yang ideal untuk kanker.

5. Leo

Leo berkembang dengan jiwa misteri dan percaya diri, jadi mereka mencari seseorang yang dapat membuat mereka tetap tertarik dalam jangka panjang. Mereka menginginkan seseorang yang berjiwa petualang sekaligus memberikan kenyamanan.

6. Virgo

Mereka ingin belahan jiwa mereka secanggih dan secantik parfum Prancis yang mewah. Seseorang yang ambisius, setia dan sedikit kompleks adalah apa yang mereka cari saat mencari belahan jiwa mereka.

7. Libra

Libra tidak akan mudah jatuh cinta, dan ketika mereka jatuh cinta, dibutuhkan orang yang menakjubkan untuk melakukannya. Mereka tidak akan hanya memilih siapa pun berdasarkan beberapa ciri kepribadian mereka; mereka menginginkan seseorang yang percaya diri, tampan dan cukup cerdas untuk mencocokkan kepribadian mereka.

8. Scorpio

Pasangan yang sempurna untuk Scorpio yang bersemangat adalah seseorang yang dapat melakukan percakapan mendalam tentang makan malam romantis sambil menantang pandangan mereka. Mereka menginginkan seseorang yang dapat memahami api mereka dan sangat mencintai mereka.

9. Sagitarius

Sagitarius yang mandiri mencari seseorang yang berpikiran terbuka dan menghargai ruang dalam suatu hubungan. Mereka tidak menyukai orang yang posesif dan akan mencoba "memperbaiki" mereka. Orang bebas yang dengannya mereka dapat tumbuh bersama adalah keinginan Sagitarius.

10. Capricorn

Capricorn mencari seseorang yang dapat mereka percayai dan setia kepada mereka. Tentu saja, penampilan dan kecerdasan adalah faktor lain yang menarik tanda ini, tetapi percakapan yang mendalam dan bermakna dengan pasangannya adalah hal yang diandalkan oleh Capricorn.

11. Aquarius

Seorang Aquarius memang jatuh cinta pada seseorang yang mencocokkan sisi menyenangkan mereka dengan sisi petualang dan kepribadian yang ramah. Mereka ingin tertawa sampai jam 2 pagi dan memasak makan malam bersama jenis cinta.

12. Pisces

Pisces mencari seseorang yang cukup layak untuk mengeluarkan mereka dari dunia mimpi mereka. Orang yang kreatif dengan selera humor yang cerdas dan kepercayaan diri yang sehat adalah yang diinginkan Pisces.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro