K-Pop Black Pink. /KIA
Entertainment

10 Grup K-Pop yang Comeback Agustus 2021

Ni Luh Anggela
Jumat, 30 Juli 2021 - 17:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan depan, sederet grup idola asal Korea Selatan sudah dipastikan akan melakukan comeback dan menyapa penggemar dengan musik terbaru mereka. Tentu saja, comeback para idola sudah dinanti-nanti oleh para penggemar.
 
Kira-kira grup mana saja yang akan melaksanakan comeback di bulan Agustus 2021?
 
1. Golden Child

Boy grup asuhan Woolim Entertainment ini akan melakukan comebacknya pada 2 Agustus mendatang dengan full album keduanya ‘Game Changer’. Teaser lagu utama mereka ‘Ra Pam Pam’ sudah dirilis di akun YouTube woolliment.
 
2. Astro

Di hari yang sama, boy grup beranggotakan enam orang ini juga akan melakukan comeback dengan merilis mini album kedelapan  ‘Switch On’. ‘After Midnight’ akan menjadi lagu utama mereka.
 
3. Blackpink

Blackpink juga turut meramaikan comeback pada 3 Agustus mendatang di Jepang. Blackpink akan merilis ‘The Album’ versi Jepang, sekaligus menjadi full album Jepang pertama dari Blackpink. Selain berisi versi berbahasa Jepang dari hits ‘How You Like That’, ‘Pretty Savage’, ‘Lovesick Girls’, dan ‘You Never Know’, album ini akan memiliki beberapa track baru.
 
4. Weeekly

Setelah sukses dengan hits ‘After School’ yang mencuri perhatian, Weekly akan kembali dengan mini album keempat ‘Play Game: Holiday’pada 4 Agustus mendatang.
 
5. ONF

Boy grup besutan WM Entertainment ini akan kembali dengan sebuah album musim panas yang bertajuk  ‘Popping’ pada 9 Agustus, setelah sebelumnya merilis full album ‘ONF: Say My Name’ pada Februari lalu.
 
6. CIX

Setelah merilis ‘HELLO' Chapter Ø. Hello, Strange Dream pada Februari lalu, CIX akan kembali merilis full album pertama mereka ‘Ok Prologue: Be Ok’ pada 17 Agustus mendatang.
 
7. TXT

Melalui laman YouTube Hybe Labels, TXT dikonfirmasi akan melakukan comeback pada 17 Agustus mendatang dengan merilis repackaged album ‘The Chaos Chapter: Fight or Escape’, menyusul full album mereka ‘The Chaos Chapter: Freeze’ pada Mei lalu.
 
8. Cravity

Boy grup yang debut pada April 2020 lalu, akan segera melangsungkan comeback mereka dengan full album pertama bertajuk ‘The Awakening: Written in the Stars’. Grup besutan Starship Entertainment ini akan melakukan comeback pada 19 Agustus.
 
9. Stray Kids

Stray Kids juga dikonfirmasi akan melakukan comeback pada 23 Agustus mendatang. Mereka akan kembali dengan merilis full album kedua ‘NOEASY’. Ini menjadi comeback pertama mereka di tahun 2021, setelah sebelumnya disibukkan dengan aktivitas mereka di survival show Kingdom: Legendary War yang membawa mereka keluar sebagai pemenang.
 
10. Red Velvet

Setelah disibukkan dengan aktivitas solo para member, akhirnya SM Entertainment selaku agensi yang menaungi girl grup tersebut, mengonfirmasi bahwa Red Velvet akan kembali pada Agustus 2021. Meski belum ada tanggal pastinya, selama beberapa hari belakangan Red Velvet telah mengunggah video bertajuk ‘Queens Archive’ dari masing-masing member di kanal YouTube Red Velvet. Semakin penasaran ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro