Keindahan Pantai Maladewa. /Bloomberg
Travel

9 Tempat Indah yang Wajib Dikunjungi Jika Pandemi Covid-19 Usai

Janlika Putri Indah Sari
Senin, 2 Agustus 2021 - 18:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Begitu banyak Indah di dunia ini yang wajib dikunjungi sekali dalam seumur hidup.

Meskipun saat ini situasi Covid-19 belum reda, dan berpergian masih tidak aman. Namun tak ada salahnya untuk membuat daftar tempat yang akan dikunjungi saat situasi pandemi sudah reda.

Dialansir dari travelawaits, Senin (2/8/2021) berikut 9 tempat yang wajib dikunjungi setelah Covid-19 berakhir :

1. Kepulauan Yunani

Anda akan mendapatkan sedikit dari segalanya ketika Anda mengunjungi Yunani. Di sana ada 6.000 pulau dan pulau kecil yang hanya 227 yang berpenghuni. Pantai dan airnya masih asli dan iklimnya ideal bagi siapa saja. Jarak pendek antara pelabuhan dan pesisir menjadikannya tujuan yang harus dikunjungi. Dan Anda tidak bisa melupakan makanannya. Beberapa sajiannya jadi yang terbaik di dunia.

2. Great Barrier Reef, Australia

Jika Anda suka menyelam atau snorkeling, Great Barrier Reef harus berada di urutan teratas daftar tujuan perjalanan Anda.

Jika belum pernah snorkeling, ini harus menjadi pengantar Anda. Ini adalah habitat sistem terumbu karang hidup terbesar dan struktur kehidupan terbesar di bumi. Dan disana dipenuhi dengan kehidupan laut yang melimpah. Satu kunjungan akan menjelaskan Anda mengapa tempat itu jadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

3. Auckland, Selandia Baru

Ini mungkin kota terbesar di Selandia Baru. Tetapi tepat itu memiliki lebih banyak pantai daripada sebagian besar kota pesisir di negara ini.

Auckland juga tidak jauh dari kebun raya, cagar alam, dan gunung berapi yang tidak aktif. Pada saat yang sama, Anda berada di kota besar yang penuh dengan budaya, restoran yang bagus, dan apa pun yang Anda perlukan untuk membuat liburan yang menyenangkan.

4. Cappadocia, Turki

Cappadocia adalah salah satu kota yang paling tidak bisa diremehkan untuk dikunjungi. Ini menampilkan peluang hiking tanpa akhir, kota-kota bersejarah, kesempatan untuk tinggal di gua, dan salah satu lokasi terbaik dunia untuk balon udara panas. Dan tak ketinggalan kolom alami dan puncak lanskap adalah sesuatu untuk dilihat dari tanah atau udara.

5. Cliffs Of Moher, Irlandia

Anda tidak akan pernah menemukan hal lain seperti Cliffs of Moher, yang membentang sekitar 5 mil di sepanjang pantai. Ada tebing laut berbatu berdiri 700 kaki di atas laut di beberapa titik. Perjalanan untuk mencapai tebing sangat spektakuler, dengan bukit kapur Burren di sekitar Anda dan lusinan kota dan desa berusia berabad-abad di sepanjang jalan.

6. Maladewa

Pantai pasir putih dan matahari terbenam di Samudra Hindia sangat mempesona di area ini. Anda akan merasa terasing dan menjadi bagian dari alam. Maladewa membanggakan kehidupan laut dan menyelam kelas dunia. Banyak olahraga air bagi mereka yang mencari aktivitas seperti selancar. Dan banyak makanan segar yang fantastis yang diambil dari perairan setiap hari.

7. Pantai Italia

Ketika orang memikirkan pantai, Italia tidak selalu muncul di benak. Padahal, ada 5.000 mil garis pantai di Italia dan setiap jenis pantai yang dapat Anda bayangkan

Ada bukit pasir murni yang hampir tak tersentuh di dekat Tuscany dan area berbatu dan indah lainnya yang lebih menarik untuk dilihat daripada berenang. Sardinia memiliki 500 pantai. Beberapa pantai punya klub, restoran dan lainnya hanya untuk liburan yang damai.

8. Taman Nasional Thingvellir, Islandia

Dalam banyak hal, Thingvellir adalah tempat kelahiran Islandia. Tempat itu didirikan pada 930, sekitar 50 tahun setelah pemukim pertama tiba. Jadi ada banyak sejarah dibelakangnya. Tapi ada juga banyak keindahan, dari tebing berbatu, saluran air yang menarik, air terjun Oxararfoss, pemandangan cahaya utara dan banyak lagi.

9. Taman Nasional Denali, Alaska

Anda akan melihat gunung tertinggi di Amerika Utara. Dan masih banyak lagi yang bisa dinikmati di Taman Nasional Denali. Tempat itu menempati 6 juta hektar lahan dan merupakan rumah bagi semua jenis flora dan satwa liar.

Anda akan melihat ladang bunga yang terlihat seperti lukisan dan mengembara seekor rusa. Ada jembatan dan garis zip untuk memberi Anda pemandangan hutan yang megah di bawahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro