Ilustrasi/Sheknows
Relationship

Bolehkah Tetap Dekat dengan Mantan Saat Sudah Punya Pacar?

Rika Anggraeni
Rabu, 4 Agustus 2021 - 23:00
Bagikan

Anda Perlu Memeriksa Perasaannya

Anda mungkin tahu bahwa Anda tidak akan pernah ingin kembali bersama mantan Anda, tetapi bagaimana dengan si sang mantan?

Jika dia masih ada di hubungan baru Anda dengan harapan masih bisa mendapatkan Anda kembali, maka itu akan menimbulkan masalah. Anda harus berbicara dengannya tentang hubungan baru Anda dan menjelaskan bahwa Anda hanya akan menjadi teman, tidak lebih.

Perlu Menarik Kembali dan tetapkan batasan

Mungkin Anda dan mantan sangat dekat, Anda saling menelepon berjam-jam setiap hari atau menghabiskan akhir pekan bersama.

Meskipun hal ini menyenangkan dan mungkin tidak memiliki sisi romantis yang terkait dengannya, Anda mungkin perlu mengurangi persahabatan ketika Anda sudah memiliki pacar baru. Anda harus memilih mana yang prioritas.

Tetapkan Batasan pada Mantan Pacar

Jika Anda akan tetap berteman dengan mantan, Anda membutuhkan beberapa batasan. Misalnya, mereka masih meneleponmu saat jam tiga pagi atau kalian masih saling menggoda.

Meskipun Anda mengatakan hal tersebut sama sekali tidak berbahaya, namun pacar Anda mungkin tidak berpikir demikian dan mungkin tidak adil baginya untuk melakukan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro