Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Selesai, Drama Rumah Tangga Broto dan Ayu dengan Bumbu Perselingkuhan

Bagaimana nasib rumah tangga Broto dan Ayu? Akankah Broto tetap mempertahankan rumah tangganya, atau justru memilih Anya?
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 18 Agustus 2021  |  16:42 WIB
Sinopsis Film Selesai, Drama Rumah Tangga Broto dan Ayu dengan Bumbu Perselingkuhan
Poster film Selesai
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selesai merupakan film drama yang dibintangi Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum. Dalam film ini, mereka bertiga terlibat dalam hubungan yang cukup rumit.
 
Film yang disutradarai oleh Dr. Tompi ini bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang tengah berada dalam masalah, dan semakin diperparah dengan adanya pandemi dan kebijakan lockdown.
 
Masalah menjadi semakin rumit sejak kehadiran Anya (Anya Geraldine), yang menimbulkan keretakan di tengah rumah tangga Broto dan Ayu. Ternyata, hubungan gelap Anya dan Broto sudah berjalan selama setahun. Anya juga meminta Broto untuk menikahinya.
 
Perselingkuhan Broto dan Anya lambat laun mulai terungkap hingga membuat Ayu ingin bercerai dari Broto. Namun, niat tersebut Ayu urungkan, karena Ibu Sri (Marini), ibu dari Broto datang ke rumah Broto dan Ayu.
 
Tidak disangka, satu per satu rahasia pun mulai terkuak. Broto menemukan fakta baru tentang Ayu yang belum pernah terungkap.
 
Bagaimana nasib rumah tangga Broto dan Ayu? Akankah Broto tetap mempertahankan rumah tangganya, atau justru memilih Anya?
 
Film Selesai juga dibintangi Tika Panggabean, Imam Darto, dan Farish Nahdi, di bawah naungan rumah produksi Beyoutiful Pictures.
 
Imam Darto, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Dr Tompi di film Pretty Boys (2019) didapuk sebagai penulis skenario, dengan Nesha Aurea sebagai produser.
 
Film untuk dewasa ini sudah tayang pada 13 Agustus 2021 dan bisa Anda saksikan di Bioskop Online dengan harga tiket Rp40.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia ariel
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan
Konten Premium

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top