Poster film Selesai
Entertainment

Sinopsis Film Selesai, Drama Rumah Tangga Broto dan Ayu dengan Bumbu Perselingkuhan

Ni Luh Anggela
Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Selesai merupakan film drama yang dibintangi Anya Geraldine, Gading Marten dan Ariel Tatum. Dalam film ini, mereka bertiga terlibat dalam hubungan yang cukup rumit.
 
Film yang disutradarai oleh Dr. Tompi ini bercerita tentang rumah tangga Broto (Gading Marten) dan Ayu (Ariel Tatum) yang tengah berada dalam masalah, dan semakin diperparah dengan adanya pandemi dan kebijakan lockdown.
 
Masalah menjadi semakin rumit sejak kehadiran Anya (Anya Geraldine), yang menimbulkan keretakan di tengah rumah tangga Broto dan Ayu. Ternyata, hubungan gelap Anya dan Broto sudah berjalan selama setahun. Anya juga meminta Broto untuk menikahinya.
 
Perselingkuhan Broto dan Anya lambat laun mulai terungkap hingga membuat Ayu ingin bercerai dari Broto. Namun, niat tersebut Ayu urungkan, karena Ibu Sri (Marini), ibu dari Broto datang ke rumah Broto dan Ayu.
 
Tidak disangka, satu per satu rahasia pun mulai terkuak. Broto menemukan fakta baru tentang Ayu yang belum pernah terungkap.
 
Bagaimana nasib rumah tangga Broto dan Ayu? Akankah Broto tetap mempertahankan rumah tangganya, atau justru memilih Anya?
 
Film Selesai juga dibintangi Tika Panggabean, Imam Darto, dan Farish Nahdi, di bawah naungan rumah produksi Beyoutiful Pictures.
 
Imam Darto, yang sebelumnya telah berkolaborasi dengan Dr Tompi di film Pretty Boys (2019) didapuk sebagai penulis skenario, dengan Nesha Aurea sebagai produser.
 
Film untuk dewasa ini sudah tayang pada 13 Agustus 2021 dan bisa Anda saksikan di Bioskop Online dengan harga tiket Rp40.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro