Shopee pay
Fashion

Cek Promo Sebelum dan Sesudah Gajian dari Shopee Pay

Ni Luh Anggela
Jumat, 20 Agustus 2021 - 17:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tanggal tua kerap menjadi dilema bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bulanan, terutama bagi kaum pekerja.

Maka dari itu, ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Day untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat di momen tanggal tua.
 
Berlangsung pada 22 hingga 24 Agustus 2021, ShopeePay Day menawarkan ragam promo menarik seperti ShopeePay Serba Rp10, Minimarket Diskon s/d 60 persen, serta ShopeeFood Cashback 100 persen. Kampanye ini juga menggandeng merchant dari berbagai kategori yang mendukung penghematan pengeluaran bulanan, seperti makanan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, hingga logistik.
 
ShopeePay juga memberikan berbagai promo menarik di kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25 hingga 27 Agustus. Pada kampanye tersebut, pengguna bisa menikmati promo ShopeePay Deals Rp1, Serba Seribu dan Gratis Ongkir Rp0.
 
“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan penawaran terbaik kapan pun dan di  mana pun. Apalagi di masa pandemi, kita dituntut untuk siap dengan segala kemungkinan, termasuk pengeluaran tak terduga. Oleh karena itu, ShopeePay juga menghadirkan promo menarik di kampanye Shopee Mantul Sale agar pengguna dapat bertransaksi digital dengan lebih memuaskan di tanggal muda,” kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay, mengutip siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (20/8/2021).
 
ShopeePay Day dan Shopee Mantul Sale dapat digunakan di ratusan merchant online dan offline yang berpartisipasi. Adapun beberapa di antaranya adalah:
·  Makan: HokBen, Pizza Hut, Yoshinoya, Genki Sushi, Nanny's Pavillon, Imperial Kitchen and Dimsum, Gildak, ATL Hayam Wuruk, Mangkokku, Padang Merdeka, Ayam Keprabon Express, Washoku SATO dan lain-lain.
·  Jajan: Auntie Anne’s, Street Boba, KKULDAK, HopHop, Fore Coffee, Gulu Gulu, Sour Sally, Dudung Roxy, Maxx Coffee, Janji Jiwa, Kopi Kenangan dan masih banyak lagi.
·  Fashion & beauty: Belamy Store, Max Fashions, Oje Eyewear, Dilano Fashion, Goban Cosmetics.
·  Kebutuhan sehari-hari dan logistik: Alfamart, Indomaret, Pasarnow, Meyer Food, Anteraja, Titipku, IDMARCO.com.
·  Kesehatan: Alodokter, Surya Sehat, Kalcare, Riliv.
·  Hiburan: Garuda Voucher, Lakupon, UniPin.
·  dan masih banyak merchant lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro