Aplikasi STRONGBEE
Fashion

Olahraga Online, Salah Satu Tips Tetap Bugar Saat di Rumah Saja

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 20 Agustus 2021 - 18:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Selain konsumsi makanan sehat dan suplemen, berolahraga menjadi hal yang penting untuk menjaga kesehatan tubuh.

Karena selain dengan makan-makanan sehat, berolahraga juga dapat meningkatkan imun tubuh dari terpaparnya virus atau penyakit. Manfaat lainnya selain menjaga kesehatan fisik, olahraga juga dapat menjaga kesehatan mental juga.

Apa lagi saat ini kegiatan beraktivitas di luar rumah dibatasi dan setiap orang dianjurkan untuk melakukan aktivitasnya di rumah agar dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Ketika fitness centre ditutup karena PPKM, Anda masih bisa tetap berolahraga di rumah. Bahkan, jika Anda butuh dukungan dari instruktur atau ikut kelas online juga masih bisa dilakukan dari rumah lho.

Salah satunya adalah yang ditawarkan oleh aplikasi STRONGBEE yang memberikan fasilitas akses yang lebih mudah untuk setiap orang yang ingin memulai berolahraga atau bagi yang senang berolahraga.

Aplikasi ini memberikan akses dan informasi yang kredibel ke fasilitas fitness dan juga menghubungkan customer ke para pelatih olahraga professional tanpa perlu mengeluarkan biaya keanggotaan.

Nama STRONGBEE sendiri didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputra dan Co-Founder Bima Pandu, namun aplikasinya baru diluncurkan pada tahun 2019.

"Tujuan dari adanya aplikasi STRONGBEE, selain untuk memberikan akses mudah bagi pelanggan yang ingin hidup sehat namun juga bertujuan untuk mempromosikan manfaat fisik dan emosional dari olahraga dan kesehatan melalui platform digital. Maka dari itu STRONGBEE menawarkan berbagai pelayanan di fitur aplikasinya, antaranya memiliki lebih dari 500 kelas virtual dan in-person/in-studio per harinya yang bisa dipilih kapan saja dan dimana saja," ujar Farah selaku Founder STRONGBEE dalam keterangan tertulisnya..

Fitur lainnya yang ditawarkan dari aplikasi STRONGBEE yaitu fitur BPASS. Fitur BPASS ini merupakan metode pembayaran yang disediakan oleh STRONGBEE. Jadi customer dapat mengisi saldo BPASS ini untuk memesan kelas lewat STRONGBEE. Untuk paket top up BPASS yang ditawarkan beragam, mulai dari 100 BPASS hingga 800 BPASS dan harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp.100.000. Setiap pengisian paket BPASS pelanggan juga akan mendapat keuntungan yaitu mendapat saldo tambahan hingga 50%.

Selain itu, pada aplikasi STRONGBEE juga terdapat fitur sosialisasi yang memudahkan pelanggan untuk berinteraksi melalui kolom komen dan icon like bersama friends list yang dimiliki oleh pelanggan. Fitur sosialiasi yang ada di STRONGBEE ini dinamakan BFF, jadi pelanggan juga dapat melihat aktivitas dan jadwal olahraga teman-teman mereka yang termasuk ke dalam friend list pelanggan masing-masing.

“Aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk berolahraga di dalam rumah namun tetap bisa terhubung dengan teman-teman yang dimiliki pengguna dengan fitur BFF ini,” tutur Farah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro