Konsumen menggunakan dompet digital ShopeePay saat melakukan pembayaran di Jakarta, Rabu (31/3/2021). Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Fashion

Cek Promo ShopeePay, Serba Rp10 hingga Cashback 100 Persen!

Akbar Evandio
Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform dompet digital, ShopeePay kembali menghadirkan kampanye ShopeePay Day untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat menjelang akhir bulan.

Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay Cindy Candiawan mengatakan agenda ini akan berlangsung pada 22—24 Agustus 2021 dengan ragam promo menarik seperti ShopeePay Serba Rp10, Minimarket Diskon hingga 60 persen, serta ShopeeFood Cashback 100 persen.

"Istilah tanggal tua kerap menjadi dilema bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bulanan, terutama bagi kaum pekerja. Karena itu, ShopeePay menghadirkan kembali kampanye ShopeePay untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan secara lebih hemat,” katanya lewat rilisnya, Sabtu (21/8/2021).

Tidak hanya itu, dia mengatakan ampanye ini juga menggandeng merchant dari berbagai kategori yang mendukung penghematan pengeluaran bulanan, seperti makanan, kesehatan, kebutuhan sehari-hari, hingga logistik.

Selain itu, dia mengatakan perusahaan juga memberikan berbagai promo menarik di kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung 25—27 Agustus 2021. Pada kampanye tersebut, pengguna bisa menikmati promo ShopeePay Deals Rp1, Serba Seribu dan Gratis Ongkir Rp0.

“Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan penawaran terbaik. Apalagi di masa pandemi. Oleh karena itu, ShopeePay juga menghadirkan promo menarik di kampanye Shopee Mantul Sale agar pengguna dapat bertransaksi digital dengan lebih memuaskan di tanggal muda,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro