Alat organizer
Fashion

Tips Membuat Suasana Rumah dan Tempat Kerja Menjadi Rapi dengan Storage

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 22 Agustus 2021 - 13:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Membuat peralatan dan perabotan rumah menjadi rapi skill dalam pengaturan ruangan.

Terutama bagi Anda yang punya tempat tinggal yang sempit. Jika benda berantakan, akan membuat rumah tampak kusam dan tidak rapi.

Selain pengaturan tempat, juga dibutuhkan tempat penyimpanan yang tepat agar benda-benda bisa ditempatkan di sebuah wadah dengan rapi tanpa merusak pemandangan.

Antony,  Direktur PT. Abditama Graha Internusa distributor tunggal Oxihom dan Oximus tempat penyimpanan mengatakan rapi dan Indah dipandang mata merupakan suatu perpaduan yang membuat semua orang nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, baik di rumah maupun di tempat mereka bekerja. 

Suasana yang rapi, katanya, selain membuat orang semakin betah, juga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam bekerja, misalnya jika suatu tempat berantakan, maka sering kali orang membuang waktu berharganya hanya untuk mencari suatu barang karena bingung dan lupa dimana benda tersebut diletakan.

"Salah satu produk yang paling dicari orang di toko Oxihom yaitu tempat penyimpanan yang bisa di tumpuk sesuai kebutuhan. Banyak orang menyukainya karena selain warna-warna pastelnya yang menarik dan elegan, produk ini juga hadir dengan harga yang terjangkau, dan orang dapat membelinya per bagian (jadi seperti mencicil) misalnya hari ini membeli tipe laci yang besar, bulan depan beli tipe laci yang kecil, kemudian semuanya dapat di tumpuk sehingga membentuk suatu set yang indah," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia mengatakan banyak juga yang membeli produk tempat penyimpanan ini untuk di hadiahkan kepada orang lain, karena banyak disukai dan banyak manfaatnya bagi semua kalangan baik pria maupun wanita.

"Kami menyediakan peralatan rumah tangga seperti tempat penyimpanan (storage) yang terbuat dari bahan Plastik dan ada juga yang terbuat dari kaca (glass)," ujarnya 

PT. Abditama Graha Internusa sebagai distributor tunggal Oxihom dan Oximus telah memasarkan produknya di hampir semua marketplace ternama di Indonesia. Selain Produk Oxihom, ada juga Produk Oximus yaitu bracket untuk TV dan monitor, serta berbagai peralatan untuk rumah dan kantor lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro