Pria dewasa biasanya menyukai perempuan yang bijak/Psychologytoday
Relationship

6 Sikap Perempuan yang Membuat Pria Dewasa Tertarik

Novita Sari Simamora
Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:47
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pria yang dewasa cenderung berkencan dengan perempuan yang memiliki kepribadian  menarik, sehingga penampilan tidak menjadi aspek utama untuk berkomitmen. 

Keseriusan hubungan hanya dipahami oleh pria yang lebih dewasa. Biasanya, pria seperti ini akan berpikir dengan waras untuk melirik perempuan yang memiliki kepribadian yang ‘seksi’. 

Mengutip dari Times of India, Rabu (25/8/2021), ada 6 sikap perempuan yang disukai oleh pria dewasa yakni:

1. Pikiran yang waras

Berkencan dengan perempuan yang dewasa tentunya akan menciptakan kewarasan, sebab tidak ada drama dan ketegangan yang tidak perlu. Pria dewasa juga sangat senang berkencan dengan perempuan  yang memiliki pengertian, serta tidak berteriak untuk menciptakan drama.

2. Ambisius

Wanita keras kepala memiliki tekad dan biasanya juga pekerja keras. Ini adalah berkat yang tersembunyi bagi seorang pria bila bersama wanita yang ambisius. Sebab, perempuan yang seperti ini akan memahami prioritas yang akan dilakukan dan tidak akan pernah menghalangi pekerjaan dan kegiatan pria.

Seorang pria dewasa mengaku bersemangat bila melihat perempuan mengejar mimpi dan tujuan hidupnya.

tips cinta perempuan dewasa
tips cinta perempuan dewasa

3. Perawatan diri

Seorang wanita yang menjaga dirinya sendiri membuat Anda menyadari betapa pentingnya perawatan diri dan selera berpakaian yang baik. Sangat penting untuk memiliki selera mode yang baik yang membuat perempuan semakin terlihat terhormat dan menarik.

4. Kepercayaan diri

Seorang wanita yang percaya diri tahu nilai dari dirinya dan tidak takut untuk mendapatkan apa yang pantas baginya. Perempuan seperti ini disebut permata sejati.

Akan sangat menyenangkan berada bersama perempuan yang percaya diri karena energi menularnya dapat membantu Anda menjadi percaya diri juga.

5. Kejujuran

Seorang wanita jujur pada dirinya sendiri adalah orang yang tepat bagi pria dewasa. Seorang pria dewasa mengaku membutuhkan perempuan yang bisa diajak berbicara tentang masa depan dan kehidupan, dan bukan hanya berbicara tentang dirinya sendiri.

6. Tanggung jawab keuangan 

Seorang perempuan yang bertanggung jawab dengan keuangannya adalah yang paling menarik. Pria dewasa biasanya tertarik dengan perempuan seperti ini karena dia bisa mengatur hidupnya sendiri. Perempuan seperti ini tidak hanya mandiri tetapi juga berwibawa.

pacaran pria dewasa perempuan tanggung jawab
pacaran pria dewasa perempuan tanggung jawab

 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro