Generasi milenial /Istimewa
Relationship

Milenial Diajak Wujudkan Purpose untuk Indonesia yang Lebih Baik   

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Unilever Indonesia, Tbk. mencari sosok-sosok milenial yang mampu mewujudkan purpose dan kontribusi merekar menuju Indonesia yang lebih baik dalam program Every U Does Good Heroes.

Selain bekal inspirasi dari sederetan mentor terbaik di bidangnya, program ini akan memberikan micro grant bagi 10 peserta terbaik sebesar Rp30 juta kepada setiap pemenang agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan dampak kebaikan dan manfaat dari program sosial dan lingkungan yang mereka jalankan.    

Ira Noviarti, Presiden Direktur PT Unilever Indonesia, Tbk. menyampaikan, sejalan dengan tiga pilar kebaikan yang diusung melalui strategi ‘The Unilever Compass’, kami melihat generasi milenial memiliki potensi luar biasa untuk menjadi katalisator bagi terciptanya Indonesia yang lebih hijau, sehat, sejahtera, adil dan inklusif di masa depan.

"Tidak hanya aktif mencari produk yang sejalan dengan harapan mereka terhadap lingkungan dan masyarakat, banyak juga dari mereka yang memiliki purpose kuat dan sudah memulai inisiatif mereka sendiri untuk menjadi force for good atau pendorong kebaikan di tengah circle mereka masing-masing.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

“Melalui program ‘Every U Does Good Heroes’, Unilever Indonesia ingin mengangkat dan menyebarluaskan semangat ini ke lebih banyak milenial di seluruh wilayah Indonesia. Program yang berlangsung selama tujuh bulan ke depan ini akan memberikan rangkaian pembekalan yang bermanfaat, melakukan assessment untuk menganalisa potensi dari program mereka, dan membantu memastikan bahwa purpose mereka dapat terwujud secara berkelanjutan,“ lanjut Ira.

Nantinya, akan dipilih 10 orang Every U Does Good Heroes untuk mendapatkan micro grant sebesar masing-masing Rp30 juta serta pendampingan lebih intensif dari para mentor, termasuk beberapa mentor dari tim Unilever Indonesia, guna memulai ataupun memperbesar skala program yang mereka miliki.

“Kami harap program Every U Does Good Heroes akan melahirkan ide-ide brilian yang mampu mengakselerasi tercapainya tujuan kebaikan kita bersama. #MariBerbagiPeran satukan kekuatan lebih banyak individu, brand, dan perusahaan untuk melangkah bersama mewujudkan purpose kita menjadi pendorong kebaikan,” tutup Ira. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro