Poster drakor Hometown Cha Cha Cha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah/Twitter
Entertainment

Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating No 1, Ini Link Streaming Online

Rika Anggraeni
Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Drama Korea “Hometown Cha-Cha-Cha” telah menayangkan episode keduanya pada Minggu (29/8/2021) dan berhasil mendapat rating No 1.

Menurut Nielsen Korea, dilansir PinkVilla, peringkat penonton “Hometown Cha-Cha-Cha” tetap stabil, yakni berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 6,7 persen.

Meski demikian, angka tersebut menandai sedikit penurunan dari rata-rata pemutaran perdana sebesar 6,8 persen. Drama “Hometown Cha-Cha-Cha” menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel untuk episode kedua berturut-turut.

Di episode kedua, drama ini tidak hanya menyoroti persahabatan yang tumbuh antara Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah), tetapi juga berbagi sekilas tentang betapa ceria dan damainya kehidupan kota-kota kecil berada di Korea Selatan.

Drama ini disebut-sebut sebagai salah satu rilis terbesar 2021. Selain itu, “Hometown Cha-Cha-Cha” merupakan remake dari film yang berjudul “Mr Hong”.

Drama yang mengusung genre komedi-romantis (Romantic Comedy) ini menceritakan kisah dua individu yang sifatnya bertolak belakang satu sama lain serta bagaimana mereka jatuh cinta dan menemukan persahabatan di desa tepi laut Gongjin.

Drama “Hometown Cha-Cha-Cha” dibintangi oleh Shin Min Ah sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin. Sementara itu, aktor Kim Seon Ho sebagai Hong Doo Shik, seorang ahli pekerjaan sampingan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Diceritakan Hye Jin pindah ke Gongjin dengan harapan membuka klinik giginya sendiri. Hye Jin menetap di rumah barunya dengan sahabatnya, Pyo Mi Seon (Gong Min Jeung) yang memutuskan untuk bekerja untuknya sebagai asisten gigi setelah patah hati di Seoul.

Namun, hal-hal tidak mudah bagi Hye Jin saat dia membuat orang salah paham dan Doo Shik datang untuk menyelamatkannya. Drama “Hometown Cha-Cha-Cha” tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST.

Anda dapat menyaksikan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah beradu akting di platform Netflix, berikut adalah link streaming online “Hometown Cha-Cha-Cha” : https://bit.ly/3DxWRiY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro