Foto: dok. Telkom
Entertainment

Dukung Pelaku Industri Musik Tetap Berkarya Di Tengah Pandemi, Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Gelar Konser Virtual Godbless

Media Digital
Rabu, 1 September 2021 - 08:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian BUMN mengapresiasi Telkomsel atas dukungan yang diberikan kepada perayaan eksistensi band Godbless yang telah berkarya selama 48 tahun di industri musik Indonesia. Band legendaris Godbless pada hari ini menggelar konser yang bertajuk “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”. Telkomsel mengambil peran dengan menghadirkan konser virtual tersebut pada layanan video streaming MAXstream.

Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir mengatakan, “Kementerian BUMN sangat bangga Telkomsel dapat menghadirkan layanan digitalnya untuk mendukung industri kreatif di Indonesia, dalam hal ini dengan menghadirkan konser yang digelar secara virtual di platform MAXstream. Kami berharap dengan dukungan teknologi digital ini, para pelaku industri musik Indonesia memiliki peluang lebih luas untuk tetap berkarya, terlebih di masa yang tantangan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung, dengan memaksimalkan pemanfaatan keunggulan teknologi digital.”

Erick kemudian menambahkan, “Kementerian BUMN juga turut mengapresiasi band legendaris Godbless atas kontribusi dan konsistensinya dalam memajukan industri musik Indonesia selama 48 tahun ini. Semangat yang selama ini terus diusung band Godbless diharapkan tidak hanya dapat selalu menginspirasi para pelaku industri kreatif di Indonesia untuk tetap menghasilkan karya berkualitas, namun juga segenap institusi BUMN di Indonesia untuk mengambil peran terdepan dalam menghadirkan layanan unggulannya untuk mendorong kemajuan bangsa di segala bidang”.

Dukung Pelaku Industri Musik Tetap Berkarya Di Tengah Pandemi, Erick Thohir Apresiasi Telkomsel Gelar Konser Virtual Godbless

Konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini” sendiri akan digelar pada 31 Agustus 2021 mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB ini, dan akan dimeriahkan dengan penampilan spesial sejumlah penyanyi dan band ternama Indonesia lainnya, seperti Danilla, Isyana Sarasvati, Tez Sumendra, Dul Djaelani dan Tissa Biani, hingga band Four Twenty, Kamila, serta Dead Squad featuring Krisyanto Jamrud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Rekomendasi Kami