Libra/ilustrasi
Relationship

4 Zodiak Penggoda, Hati-hati Tergoda

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 3 September 2021 - 20:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketika berbicara tentang kebiasaan, motivasi, dan sifat unik kita, astrologi dapat memberikan banyak kejelasan tentang siapa kita dan mengapa.

Jika Anda mengetahui dasar-dasar astrologi, maka Anda mungkin menyadari bagaimana bagan kelahiran astrologi Anda dapat mengungkapkan bagian terdalam dari diri kita, termasuk sisi sensual dan kecenderungan Anda untuk menggoda.

Apakah Anda memiliki kecenderungan alami untuk merasa nyaman dengan semua orang yang Anda temui? Jika Anda menjawab ya, kemungkinan besar Anda adalah salah satu zodiak penggoda.

Jika sepertinya Anda menggoda orang lain dengan karisma Anda tanpa mencoba atau bahkan menyadarinya, maka Anda mungkin salah satu zodiak penggoda juga.

Mau tahu zodiak apa saja yang disebut sebagai penggoda? Berikut daftarnya, termasuk di dalamnya kah Anda?

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini adalah salah satu tanda zodiak yang paling penggoda.

Gemini, bukan rahasia lagi adalah social butterfly, yang bisa menjadi alasan besar mengapa Anda secara alami termasuk penggoda.

Anda adalah tanda yang bisa berubah dari tanda udara, yang berarti bahwa Anda mudah beradaptasi dan dapat berubah bentuk dalam situasi apa pun dan orang lain pasti memperhatikan pesona Anda.

Gemini menyukai permainan memahami pikiran seseorang dan akan mengambilnya sendiri untuk mencoba-coba beberapa godaan.

Mereka sering menggunakan kata-kata sebagai alat untuk menggoda dan menghibur, Gemini tahu bahwa berhubungan dengan seseorang adalah tentang berada di saat ini dan bersenang-senang.

Anda sangat ramah dan dapat melakukan percakapan dengan siapa saja, jadi mudah untuk melihat mengapa orang lain terkadang salah mengira keramahan Anda dengan anggapan bahwa Anda menyukai mereka.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Anda adalah individu yang berhati hangat dan periang. Leo dan sifat-sifat menawan membuat Anda mudah menggoda.

Filosofi Anda dalam hidup adalah memberdayakan diri sendiri melalui aktivitas yang membuat Anda merasa baik. Dan ya, itu termasuk nyaman dengan orang lain dengan mudah. Leo tidak takut mengaum untuk menarik perhatian orang. Rasa lapar akan petualangan ini memungkinkan mereka menarik banyak perhatian.

3. Libra (23 September-22 Oktober)

Mungkin tidak mengejutkan melihat Libra di daftar ini, Libra. adalah penggoda klasik dengan sifatnya yang romantis,

Anda terkenal karena kemampuan Anda untuk meromantisasi segalanya.

Mereka memiliki kualitas bawaan yang tak tertahankan untuk mencerminkan orang lain sambil memikat pikiran mereka. Sebagai tanda udara, Libra tahu persis bagaimana merangkai kata-kata mereka menjadi sebuah orkestra dan meninggalkan kesan abadi.

Anda suka mencintai, dan Anda tidak takut untuk menunjukkan kasih sayang.

4. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Dalam hal meromantisasi kehidupan, Anda tahu satu atau dua hal, Pisces. Anda dengan mudah menemukan keajaiban di duniawi, termasuk dalam setiap interaksi yang Anda miliki, yang berdampak langsung pada kecenderungan sifat penggoda Anda.

Pisces menunjukkan sifat yang menyenangkan dan sensual dengan berusaha memikat semua orang yang mereka temui dan dengan mengikuti ideologi bahwa setiap orang berikutnya bisa menjadi cinta dalam hidup mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro