Hijab pasmina
Fashion

Mudah Dikreasikan, Hijab Pasmina Jadi Tren Fashion Muslim Modern

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 10 September 2021 - 15:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seiring dengan perkembangan zaman, kini hijab merupakan fashion item yang selalu memiliki kreasi terbaru hingga menjadi tren setiap tahunnya.

Dengan banyaknya pilihan warna dan model yang semakin  beragam, kini hijab bisa dikombinasikan dengan berbagai macam busana yang modern dan fashionable.

Ketika sedang memadupadankan pakaian, pemilihan model dan warna hijab adalah salah satu poin penting yang berpengaruh terhadap penampilan. Saat ini, pasmina merupakan jenis hijab yang masih menjadi tren dan paling banyak dicari oleh konsumen.

Keunggulan hijab pasmina yang mudah dikreasikan sesuai keinginan membuatnya menjadi salah satu jenis hijab yang paling banyak diminati. Satu hijab pasmina bisa dikreasikan menjadi berbagai macam gaya sehingga cocok untuk segala suasana, baik untuk acara formal maupun nonformal.

HijabInc adalah fashion brand muslim yang menyediakan produk hijab dengan beragam pilihan warna. Berdiri sejak tahun 2021, HijabInc memproduksi hijab pasmina yang selalu menghadirkan kreasi terbaru dan menjadi tren di setiap kalangan wanita muslim.

Ervina Dewi selaku Founder HijabInc mengatakan, di Indonesia, hijab pasmina sudah menjadi tren sejak beberapa tahun belakangan. Sebagian besar hijaber pasti memiliki setidaknya satu hijab pasmina. Bahkan saat ini sudah semakin banyak tutorial kreasi hijab pasmina di media sosial.

Selain mudah dikreasikan menjadi berbagai macam gaya, hijab pasmina juga mudah dibentuk menyesuaikan wajah sehingga dapat memberikan efek yang lebih tirus atau justru lebih bulat. Hal ini membuat pasmina menjadi jenis hijab yang serbaguna dan dapat dikenakan oleh siapa pun.

“Saat ini Hijab HijabInc Pasmina Ceruty merupakan produk unggulan kami. Seluruh produk kami terbuat dari bahan premium sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Hijab pasmina dari bahan Ceruty terasa adem saat dipakai, bahannya kuat dan tidak mudah sobek,” ungkap Ervina dikutip dari keterangan tertulisnya.

Dari segi tampilan dan tekstur kain, Hijab HijabInc Pasmina Ceruty memberikan kesan elegan pada pemakainya. Meskipun polos, Hijab Pasmina Ceruty justru memberikan tampilan yang anggun dan berkelas serta tidak berlebihan. Sangat cocok dengan karakter wanita muslim yang sederhana dan tidak mencolok mata.

Harga seluruh produk HijabInc sangat terjangkau, mulai dari Rp9.000 hingga Rp20.000 saja. HijabInc juga menawarkan program reseller bagi yang ingin berbinis untuk sekadar menambah penghasilan. Toko HijabInc beralamat di Jl. Pangeran Jayakarta Ruko 85 Blok AF-AG, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro