Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Entertainment

Film Dokumenter Cristiano Ronaldo Tayang di Netflix

Ithamar Yaomi DC
Jumat, 10 September 2021 - 23:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengumumkan serial dokumenternya. Bintang diva ini mengunggahnya ke Instagram untuk mengumumkan film dokumenter yang diberi nama 'I Am Georgina'.

Georgina juga membagikan promo serial dokumenter di mana dia terlihat berbicara tentang kehidupan cintanya. Dan yang lebih mengejutkan bahkan Cristiano Ronaldo bisa dilihat di promo tersebut.

Ini berarti bahwa pesepakbola bintang tersebut juga akan tampil dalam serial dokumenter 'I am Georgina'. Seluruh seri utama didasarkan pada kisah cinta di balik Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo.

Para penggemar Cristiano Ronaldo juga menantikan film dokumenter tersebut untuk mengetahui kisah lebih banyak tentang idola dan bintang mereka.

Dengan serial dokumenter yang akan ditayangkan dalam beberapa bulan mendatang, CR7 juga telah mengambil langkah besar di lapangan sepak bola.

Film tersebut juga akan menceritakan kisah Cristiano Ronaldo yang kembali klub Manchester United dengan status bebas transfer. Pemain berusia 36 tahun itu akhirnya tidak bahagia di Italia dan dia ingin pindah dari Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro