WhatsApp grup
Fashion

Hal yang tidak dapat Anda Lakukan Saat Pakai Multi-Perangkat WhatsApp

Ayyubi Kholid Saifullah
Selasa, 21 September 2021 - 16:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp memiliki fitur multi-perangkat untuk para penggunanya.

Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp dapat menggunakan hingga empat perangkat ke akun mereka, yang dapat mencakup browser dan perangkat lain, tetapi bukan ponsel lain.

Fitur ini juga bisa dipakai pengguna untuk pakai WhatsApp pada perangkat yang terhubung bahkan ketika ponsel utama tidak memiliki koneksi internet aktif.

Namun, jika perangkat utama tidak terhubung selama lebih dari 14 hari, perangkat yang ditautkan akan keluar secara otomatis.

Multi-perangkat tersedia untuk pengguna aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business menggunakan versi terbaru WhatsApp di Android dan iPhone dan pengguna aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business di negara-negara tertentu.

Multi-perangkat akan diluncurkan di seluruh dunia, kata WhatsApp dalam sebuah posting.

Terlepas dari kemampuan yang ditawarkan fitur tersebut, ada beberapa daftar fungsi WhatsApp yang tidak dapat Anda gunakan pada perangkat yang ditautkan.

Seperti, melihat lokasi langsung, menyematkan obrolan, bergabung, melihat, dan mengatur ulang undangan grup dari WhatsApp Web dan Desktop dan banyak lagi. Untuk pengguna WhatsApp Business mereka tidak dapat mengedit nama atau label bisnis mereka dari WhatsApp Web atau Desktop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro