Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hal yang tidak dapat Anda Lakukan Saat Pakai Multi-Perangkat WhatsApp

Untuk pengguna WhatsApp Business mereka tidak dapat mengedit nama atau label bisnis mereka dari WhatsApp Web atau Desktop.
Ayyubi Kholid Saifullah
Ayyubi Kholid Saifullah - Bisnis.com 21 September 2021  |  16:52 WIB
WhatsApp grup
WhatsApp grup

Bisnis.com, JAKARTA - WhatsApp memiliki fitur multi-perangkat untuk para penggunanya.

Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp dapat menggunakan hingga empat perangkat ke akun mereka, yang dapat mencakup browser dan perangkat lain, tetapi bukan ponsel lain.

Fitur ini juga bisa dipakai pengguna untuk pakai WhatsApp pada perangkat yang terhubung bahkan ketika ponsel utama tidak memiliki koneksi internet aktif.

Namun, jika perangkat utama tidak terhubung selama lebih dari 14 hari, perangkat yang ditautkan akan keluar secara otomatis.

Multi-perangkat tersedia untuk pengguna aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business menggunakan versi terbaru WhatsApp di Android dan iPhone dan pengguna aplikasi WhatsApp dan WhatsApp Business di negara-negara tertentu.

Multi-perangkat akan diluncurkan di seluruh dunia, kata WhatsApp dalam sebuah posting.

Terlepas dari kemampuan yang ditawarkan fitur tersebut, ada beberapa daftar fungsi WhatsApp yang tidak dapat Anda gunakan pada perangkat yang ditautkan.

Seperti, melihat lokasi langsung, menyematkan obrolan, bergabung, melihat, dan mengatur ulang undangan grup dari WhatsApp Web dan Desktop dan banyak lagi. Untuk pengguna WhatsApp Business mereka tidak dapat mengedit nama atau label bisnis mereka dari WhatsApp Web atau Desktop.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

whatsapp fitur
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top