Fiore
Fashion

Hijabchic x Thatal Jundiah Hadirkan Koleksi 'Fiore'

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 26 September 2021 - 14:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HijabChic, sebuah brand pakaian modest asal Bandung, akan merilis sebuah koleksi yang dirancang bersama Thatal Jundiah.

Koleksi yang bertajuk ‘Fiore’ ini terlahir atas semangat dari Nisa Pratiwi selaku Founder dari HijabChic yang bertemu dengan energi dari Fashion Collaborator Thatal Jundiah, lewat pertemanan mereka.

‘Fiore’ yang memiliki makna berbunga memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan dan menyemangatkan hati si pemakai, karena walaupun pandemi belum berakhir di Indonesia, HijabChic dan Thatal ingin mengingatkan bagi semua wanita untuk tetap menjalani hari dengan positive attitude.

“Lewat koleksi kolaborasi ini, saya ingin mengajak semua orang untuk ikut memaknai setiap kejadian dengan penuh syukur dan saling memberi semangat kepada satu sama lain.” Ujar Nisa Pratiwi mengenai makna dibalik koleksi ini dalam keterangan tertulisnya.

Sudah hampir dua tahun kita semua hidup dengan berbagai batasan dan kemurungan, tapi semua yang indah akan ada pada waktunya masingmasing. Maka dari itu, koleksi ini menandakan bahwa kita semua tidak boleh berhenti merayakan segala pencapaian besar ataupun kecil karena dengan merasakan semuanya, kita tetap akan tumbuh dan berbunga jadi yang lebih baik. Pola pikir inilah yang mempersatukan HijabChic dan Thatal Jundiah.

Mempersembahkan 9 complete looks dengan 11 produk, hal pertama yang terlihat dari ‘Fiore’ adalah relaxed dan romantic. Gaya romantisme adalah untuk mengingat semua hal-hal baik, sedangkan gaya santai adalah untuk mengutamakan kenyamanan. “Styling concept yang kami pilih adalah untuk bisa terasa mudah dipakai dan buildable – sebuah arahan gaya yang bisa digunakan dalam kondisi atau acara apapun.” Ujar Thatal Jundiah mengenai arahan gaya ‘Fiore’.

Warna pastel dan neutral tones juga mendominasi koleksi ini tapi tetap langsung terlihat beberapa detail dan motif yang tetap menggambarkan romantisme ‘Fiore’.

Dalam koleksi ini, akan ada Baju Atasan dengan harga Rp349.000,- sampai dengan Rp 599.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro