Novel kini bisa dibaca dalam bentuk digital
Relationship

Gratis! 10 Rekomendasi Platform Baca Novel Online

Ithamar Yaomi DC
Jumat, 1 Oktober 2021 - 21:00
Bagikan

Joylada, WeRead, Novelme, WebNovel, dan Play Books

  1. Joylada

Joylada adalah sebuah aplikasi membaca dan menulis novel online yang dibuat oleh OKBEE U LTD dan berasal dari Thailand. Sama seperti wattpad, Joylada adalah situs atau platform kepenulisan online yang gratis. Jadi, pembaca dapat membaca gratis, selama cerita dalam bab tersebut tidak dikunci oleh author.

  1. Google Play Books

Google Play Books adalah aplikasi buku elektronik yang ditawarkan oleh Google. Pengguna dapat membeli dan mengunduh buku elektronik dari Google Play, yang menyediakan lebih dari 5 juta buku elektronik dan karena itu merupakan bursa buku elektronik terbesar di dunia.

  1. WeRead

WeRead adalah aplikasi penyedia buku bacaan novel tanpa perlu membeli buku secara fisik. WeRead menyediakan novel gratis dan juga premium yang bisa langsung dibaca di dalam aplikasi ini. Setiap harinya pun, WeRead akan merekomendasikan novel yang pas bagi penggunanya.

  1. NovelMe

Platform ini merupakan salah satu aplikasi penyedia novel yang cukup terkenal. Selain itu, aplikasi ini juga lebih mengedepankan genre romansa. Anda bisa memilih untuk membaca ribuan judul novel secara daring secara eksklusif.

  1. Webnovel

Webnovel menyuguhkan aneka novel dengan genre yang beragam, dari novel fantasi hingga novel roman. Tak hanya itu, Webnovel senantiasa memperbarui bab-bab dalam novelnya setiap hari dan membuat pengalaman membaca novelmu malah mirip membaca komik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro