Hunian tropis
Fashion

Hunian Konsep Tropis dengan Gaya Hidup Berkualitas Jadi Incaran

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 7 Oktober 2021 - 16:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Minat masyarakat pada hunian bergaya hidup berkualitas kian diminati. 

Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View Rubby I Widjaja mengatakan saat ini minat konsumen terhadap hunian atau properti terus melonjak tinggi, khususnya untuk hunian yang berkelas yang mendukung gaya hidup berkualitas.

“Itulah sebabnya kami memperkenalkan The New Cottage klaster Khaya dengan fasilitas terlengkap untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang kini lebih mementingkan kenyamanan dan ketenangan,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Dia menjelaskan The New Cottage Klaster Khaya ini mengusung konsep modern tropis yang elegan dan mewah. Klaster ini unggul dalam desain ekterior maupun interiornya dengan konsep open space yang lega. Setiap rumah didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Rumah ini juga dilengkapi dengan halaman depan dan halaman belakang untuk mendukung aktivitas keseharian di rumah.

Mereka juga menyediakan fasilitas club house dengan nuansa resort sebagai fasilitas ekslusif untuk para penghuni untuk mendukung aktivitas penghuni dalam rangka meningkatkan kualitas hidupnya mulai dari kegiatan olahraga, rekreasi, maupun pertemuan komunitas.

Rubby mengatakan konsep hunian yang mereka tawarkan, fokus pada keinginan masyarakat yang mendambakan tempat tinggal di mana segala kebutuhannya tersedia. 

Untuk gaya hidup sehat juga disediakan area terbuka hijau dengan berbagai fasilitas tambahan untuk berolahraga seperti jogging track dan bike track.

Presiden Direktur Era Indonesia Darmadi Darmawangsa mengatakan tren sektor properti akan terus moncer ke depan khususnya ketika pemerintah memberikan stimulus atau insentif yang cukup besar. “Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli hunian atau rumah, baik untuk tempat tinggal maupun untuk berinvestasi,” katanya.

Darmadi mengatakan aspek yang paling penting diperhatikan selain dari harga, adalah fasilitas sarana dan prasarananya. “Tidak hanya nilai tambahnya atau nilai investasinya di masa mendatang, tetapi juga perhatikan lokasi, fasilitas, dan aksesibilitasnya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro