Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TikTok Shop Catat Rekor Penjualan saat Shopping 10.10

TikTok Shop berhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 354 persen selama program Shopping 10.10.
Ahmad Thovan Sugandi
Ahmad Thovan Sugandi - Bisnis.com 13 Oktober 2021  |  12:32 WIB
TikTok Shop - Pixabay
TikTok Shop - Pixabay

Bisnis.com, JAKARTA - TikTok Shop berhasil mencatatkan peningkatan penjualan hingga 354 persen, dibandingkan dengan pekan sebelumnya, saat program Shopping 10.10 selama periode 4 hingga 10 Oktober 2021.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Rabu (13/10/2021), rangkaian live-shopping yang dipandu oleh selebriti seperti Nagita Slavina, mampu memperoleh 42 juta views dengan penjualan produk dari berbagai kategori.

Sejumlah brand dan pelaku bisnis juga berhasil mencetak terobosan baru di TikTok Shopping 10.10. Salah satunya penjualan Garnier Indonesia dan Maybelline Indonesia masing-masing meningkat sebesar 160 persen dan 223 persen selama program berjalan dibandingkan dengan minggu sebelumnya.

Dengan konsep livestream sales di program TikTok Shopping ini, pengguna bisa langsung mendapatkan pengenalan dan ulasan produk, penawaran spesial, hingga melakukan proses transaksi di aplikasi TikTok. Kemudahan ini membuat sejumlah barang dapat terjual dengan sangat cepat.

Salah satunya adalah produk Bimoli Spesial Pouch. Produk andalan ini berhasil terjual dalam waktu 8 menit saat livestream berlangsung.

Mengangkat tema Produk Favorit TikTok, program TikTok Shopping 10.10 ini menghadirkan beragam produk dari sejumlah kategori. Selama program berlangsung, produk smartphone POCO X3 Pro Black, InBook X1 I3 Version Smartphone, and masker duckbill menjadi produk yang paling banyak dibeli dan dicari oleh pengguna TikTok.

TikTok Shopping akan kembali diadakan sepanjang periode Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional), dan pada November mendatang dengan berbagai program dan promo belanja.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

TikTok TikTok Shop
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top